Mohon tunggu...
Junio Richson Sirait
Junio Richson Sirait Mohon Tunggu... Administrasi - Kapan ya Jadi Moderator 😅

Berusaha dari hari ke hari memberikan yang terbaik

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Adik Saya Hilang, Belum Ketemu, Satelit Menunjukkan di Jakarta, Tolong Bantu Saya

7 Januari 2021   21:34 Diperbarui: 7 Januari 2021   21:39 159
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kemarin saya telah menulis di Kompasiana bahwa ade saya hilang. Namun agaknya banyak yang kurang percaya bahwa ini sungguh-sungguh benar.

Saya sudah email kompas tapi belum ada jawaban. Saya sudah kirim pesan ke Kompasiana tapi tidak di balas.

Saya maklum mungkin Kompasiana terlalu sibuk sehingga tidak bisa bantu saya dalam menemukan ade saya yang hilang.

Kecewa. Ya saya sempat kecewa. Karena sekian banyak orang yang melihat artikel saya tidak ada satu pun yang saya lihat untuk membantu saya dengan membuat artikel yang sama.

Sekarang, saat di lacak lewat satelit dia berada di Jakarta. Berarti dia berhasil menyeberang laut dari Bakauheuni ke Merak naik Kapal.

Waktu itu keluarga kami mencari di bandara, tidak terpikir untuk mencari di pelabuhan karena banyaknya uang yang di bawa.

Kiranya dengan tulisan kedua ini ada yang dapat membantu kami untuk menemukan ade kami. 

Ciri-ciri dan foto ada disini. Kiranya kali ini teman-teman dapat membantu Tuhan Yesus memberkati

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun