Mohon tunggu...
Otomotif

Yamaha Vega ZR Melengkapi Mobilisasiku yang Padat

20 November 2018   16:24 Diperbarui: 20 November 2018   16:44 356
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Transportasi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Wirestock

Pada 2013 lalu, saat saya menjadi seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama di kota Palembang dengan kegiatan serta mobilitas yang cukup padat mengharuskan saya untuk bisa mngendarai motor agar lebih mudah berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Hal ini juga didorong dengan motivasi untuk memperlancar kegiatan diluar sekolah. Akhirnya, saya dan ayah pun memutuskan untuk  membeli sebuah motor. Saat itu belum banyak orang yang menggunakan motor matic, jadi kami memutuskan untuk membeli motor manual.

Awalnya, saya sedikit enggan menggunakan motor tersebut karena saya beranggapan bahwa untuk belajar menggunakan motor manual itu sulit, namun setelah ayah mengajari dan memberikan tips agar mudah menggunakan motor manual tersebut saya berubah pikiran. Motor itu adalah Yamaha Vega ZR warna biru. Ketika saya menggunakan motor ini terasa sangat stabil dan tidak mudah goyang ketika membawanya, serta ketika ingin menaik atau menurunkan gigi juga tidak berat.

Satu bulan ketika saya sudah bisa menggunakan motor ini, saya memberanikan diri untuk menggunakannya ke SMP, saat itu saya merasa sangat pede dan terbukti saya sudah tidak sulit lagi untuk ketika ingin ketempat yang dituju. Sekarang sudah 5 tahun berlalu tapi saya tidak bosan menggunakannya untuk alat transportasi saya kekampus

Yamaha telah hadir dari dulu untuk melengkapi semua kebutuhan mobilisasi anda, YAMAHA, Semakin Didepan. Dapatkan motor yamahamu di Yamaha Thamrin Brothers

Sumber :

https://www.yamaha-motor.co.id/ 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun