Mohon tunggu...
Julita Manurung
Julita Manurung Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa Sistem Informasi Universitas STMIK Triguna Dharma

Saya hobi nonton, hobi makan. Pokoknya hobi yang membuat batin saya bahagia itu udah pasti.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review Film Galaksi "Film romantis yang bikin jomblo melting"

7 September 2023   16:36 Diperbarui: 7 September 2023   16:46 268
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.instagram.com/p/CwsLyxhrOng/?hl=en

Hii guys, aku beruntung banget berkesempatan dapat voucher ini secara free dan menonton Film Galaksi yang udah lama banget aku nanti-nanti di bioskop kesayangannya aku.

doc. pribadi
doc. pribadi

Kalo pembaca setia watpadd udah pasti tau dong dengan Film Galaksi yang sekarang masih tayang dibioskop-bioskop kesayangan anda. Film ini udah lama banget ditunggu-tunggu banyak orang. Film ini bercerita tentang perjalanan seorang ketua geng motor dan anak paskibra yang pada akhirnya memilih untuk jatuh dan menjalin asmara. Film ini telah tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak 24 Agustus 2023 kemarin. Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh diunjuk sebagai pemeran utamanya yang kebetulan mereka merupakan sepasang kekasih di kehidupan nyata.

Untuk kalian yang tertarik dengan film ini, kalian musti tau dulu ini ceritanya berkisah tentang apa. Nah, film ini bercerita tentang seorang remaja yang menginjak bangku SMA yang bernama Galaksi. Dia adalah ketua dari sebuah geng motor bernama Ravispa yang disegani dan ditakuti di sekolahnya. Geng motor ini terkenal buruk karena sering membuat onar di sekolah. Hingga pada suatu hari, Galaksi bertemu dengan Kejora yang ternyata merupakan murid di sekolahnya. Saat itu, Kejora hampir terlambat mengikuti seleksi Paskibra di sekolah. Dia pun harus meminta tolong kepada Galaksi karena hanya pria tersebut yang bisa membantunya. Akhirnya, Galaksi pun menolong Kejora dengan memberinya tumpangan ke tempat seleksi.

Kepribadian Kejora ternyata berhasil membuat Galaksi tertarik kepadanya. Galaksi pun berusaha untuk mendekat dan mengambil hati Kejora. Setiap hari mereka semakin dekat, namn tanpa disadari kedekatan mereka membuat Kejora dalam lingkaran konflik antara Ravispa dan Avegar, musuh bebuyutannya. Kejora yang menjadi target Avegar pun memicu tawuran antara geng motor dari dua sekolah tersebut. Melihat Kejora yang selalu dikelilingi masalah setiap dekat dengan Galaksi, Abraham, yang merupakan senior Paskibra yang diam-diam juga menaruh hati pada Kejora, memberi peringatan agar Kejora menjauhi Galaksi.

Pada suatu hari, tanpa sengaja Kejora mengetahui permasalahan keluarga Galaksi. Hal tersebut membuatnya sedih dan menjadi semakin dekat dengan Galaksi. Namun sayangnya, kehadiran Kejora membuat anggota Geng Ravispa risih karena dianggap melemahkan Galaksi. Selain itu, kedekatan Kejora dan Galaksi juga membuatnya terancam gagal lolos seleksi Paskibra.

Nah, setelah tau gimana kisah singkat mereka pastinya kalian penasaran kan cerita sepenuhnya bagaimana? Karena aku udah nonton, aku mau kasih rate 100/10. Ceritanya kelihatan klise seperti bisa ditebak namun siapa sangka kalau film ini tak sesederhana itu. Ada berbagai konflik yang membuat film ini sangat layak untuk ditonton lebih dari 1 kali. Bryan Domani dan Mawar De Jongh the best banget, mereka sukses memerankan karakter Galaksi dan Kejora sangat sangat baikkk..

doc. pribadi
doc. pribadi

Berikut ini, salah satu scene yang berhasil membuat aku senyam senyum sendiri padahal jomblo wkwkkw. Kalian jangan pada baper yaa!!

@julitamnrg

Sangat bagus, meski ceritanya klise tapi tersusun rapi scene demi scene dan begitu sweet untuk ditonton #filmgalaksi2023 #galaksikejora #gengravispa #bryandomani #mawarevadejongh♬ suara asli - Julitamnrg - Julitamnrg

Selamat menikmati filmnya guysss... 

Masi tayang, ayooo nontonnnnn!!!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun