Mohon tunggu...
Julita Manurung
Julita Manurung Mohon Tunggu... Mahasiswa Sistem Informasi Universitas STMIK Triguna Dharma

Saya adalah seorang mahasiswa yang suka mempelajari ilmu komputer serta bisnis manajemen. Saya memiliki harapan setelah lulus kuliah, saya bisa cepat di terima di perusahaan yang sudah beralih dari pencatatan konvensional ke berbasis digital.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

5 Strategi Digital Marketing yang Wajib Dicoba oleh Pebisnis Pemula.

11 April 2020   19:22 Diperbarui: 11 April 2020   19:24 153 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5 Strategi Digital Marketing yang Wajib Dicoba oleh Pebisnis Pemula.
Dok. pribadi

Bicara soal strategi digital marketing, apakah anda yang saat ini ingin memulai bisnis baru sudah mengetahui apa itu strategi digital marketing? Jika Anda sudah cukup paham dengan apa itu strategi digital marketing, maka saya langsung saja ke topik pembahasan terberat, dimana, Anda sebagai pebisnis pemula harus sudah mempunyai strategi marketing yang cocok dengan era sekarang, agar bisnis Anda dapat berkembang dan bertahan dalam waktu yang lama.

Mengapa saya mengatakan hal ini?

Karena, bukan hanya Anda yang memiliki niat untuk memulai bisnis baru. Di luar sana, banyak sekali orang-orang yang sudah memiliki persiapan matang, strategi yang luar biasa dan pastinya sudah siap untuk bersaing dengan pebisnis lainnya.

Nah, dalam kesempatan kali ini, saya akan membahas sedikit tentang 5 strategi digital marketing yang sampai saat ini masih memiliki performa yang baik, dan masih dipakai oleh pebisnis lainnya yang bisa dibilang sudah sukses sekarang.

Penasaran? Yuk, kita simak!!

5 Strategi Digital Marketing Yang Wajib Dicoba Oleh Pebisnis Pemula.

 Berikut ini, ada 5 strategi digital marketing yang wajib di coba oleh kamu, para pebisnis pemula yang ingin bisnisnya meningkat di era yang bisa dibilang sudah canggih dengan teknologi.

Sumber: stagnetworks.com
Sumber: stagnetworks.com

PPC adalah digital marketing yang beriklan pada suatu platform. Dimana, Advertiser (Pengiklan) hanya membayar bila ada yang mengklik iklannya. Bisa dibilang, PPC adalah cara untuk membeli traffic atau kunjungan ke website yang Anda punya.

Adapun contoh dari PPC ialah :

  • Google AdWords

Google AdWords merupakan contoh iklan PPC yang sering digunakan banyak pebisnis. Hal ini dikarenakan, Google search engine menjadi mesin pencari nomor 1 di dunia sampai saat ini. Perumpamaannya sepeti ini :

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN