Mohon tunggu...
Julita Manurung
Julita Manurung Mohon Tunggu... Suka Bercerita Lewat Tulisan

Julita Manurung lahir di Medan, 12 Juli 1998. Mulai menulis sejak tahun 2017 dan sudah menerbitkan buku.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Nunung dan Suaminya Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

20 Juli 2019   09:23 Diperbarui: 25 Juli 2019   14:53 0 0 0 Mohon Tunggu...
Nunung dan Suaminya Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba
sumber: dokumen polda metro jaya

Jumat kemarin, tanggal 19 Juli 2019, Nunung dan suaminya ditangkap polisi di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil menemukan dan langsung mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0.36 gram. 

Saat di tanya polisi kapan mereka mulai memakai sabu-sabu, keduanya kompak menjawab bahwa mereka memakai sabu sejak 5 bulan lalu. 

Setelah itu, polisi pun melakukan tes urine kepada keduanya. Dan hasil pemeriksaan menunjukkan keduanya positif menggunakan amphetamin, methamphetamine, dan benzodiazepine. 

Berita ini benar-benar membuat para fans Nunung kecewa. Karena sebelumnya, Nunung tidak pernah/jarang sekali ada berita buruk yang menerpa dirinya. Namun sayangnya, berita itu tak dapat ia hindari. 

Karena barang bukti telah ditemukan di rumahnya sendiri. Dan ia juga sudah mengaku, bahwa ia memang memakai sabu-sabu. Dan alasan ia memakainya, katanya ingin meningkatkan stamina. Ya wajar sih, secara dia banyak job. 

Tapi yang namanya meningkatkan stamina, tidak harus selalu mengonsumsi narkoba. Begitulah kicauan netizen yang cukup ramai di media sosial hari ini. 

Untuk para fans Nunung diluar sana, kamu boleh sedih dan kecewa. Tapi ingat, jangan sampai membencinya. Dukunglah dia, dengan memberi semangat kepadanya, melalui media sosial miliknya. Berikan kata-kata penyemangatmu dan tunjukkan bahwa kamu memang penggemarnya. Karena yang namanya penggemar, akan selalu mendukung idolanya dan bukannya menjatuhkannya. 

KONTEN MENARIK LAINNYA
x