Mohon tunggu...
Juliana Widya P
Juliana Widya P Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Seseorang yang masih baru terjun ke dalam dunia menulis mohon maaf jika saya masih banyak kesalahan, terimakasih dan salam kenal.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

3 Rekomendasi Episode Going Seventeen 2020 yang Wajib Kamu Tonton!

3 Oktober 2020   17:01 Diperbarui: 3 Oktober 2020   17:06 2288 14 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: twitter.com/pledis_17

Tidak heran jika idol group k-pop selalu membuat berbagai konten untuk menghibur penggemarnya salah satunya seperti boygroup SEVENTEEN, idol group yang berasal dari Korea selatan terdiri dari ketiga belas member ini memiliki sebuah konten di youtube yang bernama Going SEVENTEEN. Going SEVENTEEN adalah reality dan variety show dimana setiap konten menayangkan aktivitas SEVENTEEN untuk tayangan variety show itu sendiri merupakan ide dari masing-masing member dan tentunya dikembangkan lagi oleh para staff.  Pada awalnya konten ini diberikan untuk menghibur penggemar mereka yang disebut dengan Carat tapi seiring berjalannya waktu terutama saat pandemi COVID-19 saat ini membuat penggemar lain bahkan bukan penggemar pun menarik perhatian mereka. Berikut adalah 3 rekomendasi episode terbaik GOING SEVENTEEN menurut saya yang wajib kalian tonton!.

1. GOING SEVENTEEN 2020 EP.27 dan EP.28: THE Tag #1 dan #2


Episode yang satu ini merupakan paling terbaik diantara yang terbaik. Mereka diberikan sebuah tantangan untuk mencari kunci gedung di tempat yang tersembunyi sebelum memasuki gedung, anggota terbagi menjadi beberapa tim bahkan ada yang masuk ke dalam gedung tersebut sendirian loh!. Padahal gedung tersebut memiliki kesan yang menyeramkan yang membuat tantangan tersebut semakin sulit adalah mereka harus berhati-hati untuk menghindari pembunuh yang mengejar jika mereka tertangkap maka dianggap mati dan gagal melakukan misi pencarian kunci, selain tantangan yang telah diberikan ternyata ada kejadian tidak terduga dialami oleh ketiga anggota SEVENTEEN.

2. GOING SEVENTEEN 2020 EP.21 dan EP.22: Four Wheeled Rider #1 dan #2


Pada episode kali ini SEVENTEEN akan dibagi menjadi dua tim, Ronde dibagi menjadi babak penyisihan, utama, dan penentuan. Babak penyisihan dengan total 3 ronde dengan cepat dan hanya 8 orang diperingkat teratas yang bisa lanjut ke babak selanjutnya, babak utama total 2 ronde dengan menggunakan item tiap pemenang ronde akan maju ke babak selanjutnya. Kemudian babak penentuan adalah pertandingan item pemenang akhir akan diberikan hadiah, dan yang terakhir hukuman akan diberikan kepada tim yang kalah. Di episode kali ini Jeonghan anggota SEVENTEEN akan membuat penonton tertawa geli dengan sifatnya yang sangat berambisi dan tindakannya untuk mencapai kemenangan sehingga membuat teman sesama timnya bahkan malu dengan Jeonghan.

2. GOING SEVENTEEN 2020 EP.31, EP.32, dan EP.33: MOUSEBUSTERS #1, #2, dan #3


Dalam episode kali ini mereka terbagi menjadi dua tim yaitu tim tikus dan tim pemburu tikus. Tim pemburu tikus yang terdiri dari S.coups, Jeonghan, Joshua, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino memiliki operasi darurat yaitu karena tikus di seluruh negeri membuat banyak kerusakan konon satu-satunya makanan yang dicuri tikus ini adalah 1,8 juta karung dan ternyata ada empat ekor tikus berbahaya yang sedang bersembunyi di dalam gedung. Keempat tikus ini merupakan anggota SEVENTEEN yaitu Jun, Hoshi, Wonwoo, dan Woozi. Walaupun anggota pemburu tikus lebih unggul karena memiliki banyak orang tetapi para tikus memiliki empat kemampuan khusus pada setiap tikus dan senjata untuk menangkap keempat tikus dengan menggunakan tembakan pistol air. Setiap episode selalu saja ada tingkah konyol mereka yang membawa gelak tawa dari yang membuat code name sampai usaha para tikus untuk bersembunyi.

Itu dia 3 episode terbaik GOING SEVENTEEN 2020, jika kalian merasa bosan atau sedih sekalipun mungkin variety show ini bisa menemani kamu terutama pada saat pandemi COVID-19. Happy watching!^_^

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan