Mohon tunggu...
Juan Manullang
Juan Manullang Mohon Tunggu... Penulis - Penulis Lepas

Alumnus FH Unika ST Thomas Sumut IG: Juandi1193 Youtube: Juandi Manullang

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Luka yang Belum Pulih

19 Agustus 2022   23:42 Diperbarui: 19 Agustus 2022   23:48 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
pixabay.com/TAMHSCPhotos

Terlalu lama aku menyendiri,

Terlalu lama aku menepi dari kehidupan percintaan,

Semuanya karena engkau pergi tak memberi kabar,

Engkau pergi hanya karena sesuatu yang sepele,

Aku masih terluka dan luka ini belum pulih,

Sampai sekarang, aku masih terus berdiam dalam sepi,

Aku nyaman dengan semua ini meski kadang mengingat luka itu kembali,

Cuma, kau harus tahu bahwa aku masih tegar berdiri,

Aku masih sanggup untuk mencari yang lebih baik darimu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun