Mohon tunggu...
Juandi Manullang
Juandi Manullang Mohon Tunggu... Penulis - Penulis Lepas

Alumnus FH Unika ST Thomas Sumut IG: Juandi1193 Youtube: Juandi Manullang

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Liverpool Vs Tottenham Layak Bermain Imbang

20 Desember 2021   13:08 Diperbarui: 20 Desember 2021   13:13 110 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Laga lanjutan Liga Inggris atau Premier League tadi malam antara Tottenham Hotspur vs Liverpool berakhir dengan skor imbang 2-2. Gol Tottenham Hotspur dicetak oleh Harry Kane dan H. Son dan gol Liverpool dicetak oleh Diogo Jota dan A. Robertson.

Hasil ini memastikan keduanya hanya mendapatkan 1 poin dan Liverpool tetap di peringkat dua dan Tottenham Hotspur di peringkat 7.

Permainan tadi malam menurut saya cukup seru karena kedua tim bermain menyerang di babak-babak awal. Liverpool di menit awal langsung mengambil inisiatif penyerangan namun masih sulit membongkar pertahanan Tottenham Hotspur.

Cuma, Liverpool berkali-kali kena counter cepat dari Tottenham Hotspur sehingga akhirnya gol dicetak oleh Harry Kane melalui through pass T. NDombele.

Serangan balik cepat Tottenham Hotspur  begitu baik. Passing-passing mereka juga terarah sehingga serangan balik dapat berjalan dengan baik. Sepertinya pelatih Conte telah mempersiapkan strategi jitu untuk bisa menandingi permainan dari Liverpool.

Namun, setelah tertinggal, Liverpool pun langsung meningkatkan serangan sehingga terjadi gol untuk Liverpool melalui Diogo Jota.

Memasuki babak kedua, Liverpool dan Tottenham di menit awal masih tampil berhati-hati. Ketika menit ke 60-an kedua tim agak meningkatkan intensitas penyerangan sehingga menit ke-69 A. Robertson berhasil mencetak gol untuk Liverpool dan skor menjadi 2-1.

Namun, setelah ketinggalan itu pula, Tottenham Hotspur pun kembali menyerang dan berhasil mencetak gol melalui H.Son menit 74.

Hasil tersebut mengakhiri laga kedua tim menjadi imbang. Dan, menurut saya itu layak karena keduanya sama-sama bermain cukup bagus. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan