Mohon tunggu...
Juandi Manullang
Juandi Manullang Mohon Tunggu... Penulis Lepas

Alumnus FH Unika ST Thomas Sumut IG: Juandi1193 Youtube: Juandi Manullang

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Begini Cara agar Cepat Melupakan Mantan Pacar

14 Mei 2021   21:49 Diperbarui: 14 Mei 2021   22:02 95 4 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Begini Cara agar Cepat Melupakan Mantan Pacar
Sumber: Pixabay

Dalam sebuah hubungan pacaran sering tentunya terjadi kata putus. Demikian pula pada sebuah pernikahan sering juga terjadi kata perceraian. Ya, begitulah kehidupan berpacaran maupun hubungan suami-istri yang terjadi saat ini.

Kali ini, penulis ingin mengulas tentang hubungan pacaran yang sudah kandas atau putus. Tentu ada-ada saja salah satu pasangan yang sulit untuk melupakan mantannya. Nah, jadi ini beberapa tips agar cepat melupakan mantan atau move on:

Pertama, hapus atau singkirkan foto mantan

Hal pertama ini sangat penting dilakukan yakni menghapus atau menyingkirkan foto mantan yang ada dan di media sosial. Hal itu sangat penting agar tidak perlu lagi mengingat ingat mantan dan membuat sulit untuk move on.

Jika terus menerus melihat foto mantan maka kenangan pun akan teringat sehingga yang terjadi adalah tidak bisa melupakannya. Oleh sebab itu, alangkah baiknya, hapus foto mantan yang ada pada kamu dan di media sosial.

Kedua, mencari pasangan baru

Hal kedua ini juga penting yakni mencari pasangan baru. Dengan cepat mencari pasangan baru akan menjamin cepat melupakan mantan. Tentu ketika kita punya pasangan baru, maka hati dan pikiran kita akan berada pada pasangan baru tersebut.

Sudah pasti, pasangan baru akan memberikan hal baru dan cinta baru kepada kita. Pasangan yang baru tentu siap untuk menggantikan mantan dan lebih baik dari mantan tersebut.

Ketiga, liburan

Hal ketiga ini juga penting yakni pergi liburan. Liburan adalah cara terbaik untuk merefresh pikiran dari kepenatan, masalah maupun kegalauan yang ada. Termasuk pula bagi orang-orang yang putus cinta.

Untuk apa memikirkan mantan lagi kalau hubungan sudah putus bukan?. Oleh karena itu, pergi saja liburan untuk melupakan segalanya yang membuat pikiran stress dan hati yang sakit.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x