Mohon tunggu...
Juandi Manullang
Juandi Manullang Mohon Tunggu... Penulis - Penulis Lepas

Alumnus FH Unika ST Thomas Sumut IG: Juandi1193 Youtube: Juandi Manullang

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Bobby Beraksi, Saatnya Wajah Kota Medan Berubah Menjadi Lebih Baik

13 Maret 2021   13:53 Diperbarui: 13 Maret 2021   14:06 120 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bobby Beraksi, Saatnya Wajah Kota Medan Berubah Menjadi Lebih Baik
Sumber: detik.com

Walikota Medan Bobby Nasution beraksi setelah sebelumnya beliau turun ke lapangan untuk melihat dan mengawasi proses perubuhan bangunan di wilayah cagar budaya Kesawan, Jalan Ahmad Yani Medan. Kali ini Bobby Nasution meninjau pembersihan parit di wilayah Pulo Brayan Darat, Medan Timur. Setelah itu meninjau pengerukan sampah dan lumpur di sekitar Jalan Bilal kota Medan.

Dari seluruh kegiatan Bobby Nasution tersebut dapat kita melihat bagaimana beliau memberikan perhatian pada kondisi kota Medan yang sangat memprihatinkan karena sering terjadi banjir bila hujan deras datang. Tindakan Bobby tersebut selaras dengan niat beliau yang ingin membangun kota Medan lebih baik.

Hal itulah yang sangat disukai warga kota Medan ketika pemimpinnya bersedia membangun daerahnya sesuai amanat rakyat yang sudah diberikan kepadanya. Selanjutnya, kita harap masih banyak gebrakan jitu seorang Bobby dalam menyelesaikan masalah kota Medan yang masih banyak.

Bidang-bidang kehidupan seperti pendidikan, kesehatan, lapangan kerja dan bidang lainnya harus turut diperhatikan oleh Bobby Nasution. Kita sangat berharap ada hal-hal baru yang belum pernah dikerjakan walikota yang lama bisa dikerjakan oleh seorang Bobby.

Saatnya Bobby Nasution membuktikan diri bahwa beliau mampu untuk menjawab aspirasi rakyat dan kerja-kerja yang bermanfaat bagi rakyat terutama dalam kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

Blusukan-blusukan yang dilakukan Bobby patut kita apresiasi karena dengan begitu beliau lebih gampang melihat kesulitan, kekurangan dan aspirasi rakyat secara jelas dan transparan. Langkah jitu harus dilakukan oleh seorang Bobby agar masyarakat kota Medan semakin mencintai dirinya.

Hal baik seperti inilah yang dibutuhkan oleh masyarakat. Tidak hanya sekedar kata-kata tapi ada aksi nyata yang bisa dirasakan bersama. Saatnya kota Medan dikembangkan lebih baik dan berdayaguna serta bermartabat. Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia maka kota Medan layak untuk maju dan sejahtera.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x