Mohon tunggu...
Juan Manullang
Juan Manullang Mohon Tunggu... Penulis - Penulis Lepas

Alumnus FH Unika ST Thomas Sumut IG: Juandi1193 Youtube: Juandi Manullang

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Pergi Jauh

31 Januari 2021   22:35 Diperbarui: 31 Januari 2021   22:48 533
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Engkau akan pergi jauh meninggalkanku,

Aku akan sendiri disini ditemani sepi,

Waktu yang lama akan memisahkan kita,

Aku sebenarnya tak tahu kenapa harus begini,

Selama ini aku berpikir engkau tak sejauh itu pergi,

Kenapa orang lain tak jauh dari orang yang disayang, tetapi engkau malah pergi jauh,

Ini sebenarnya tak adil bagiku,

Tak pernah terpikirkan olehku kita harus berpisah untuk cita-citamu,

Tahukah engkau aku akan merindu, menangis dan bersedih tiada henti,

Perasaanku tak akan tenang karena tak ada dirimu,

Sampai saat ini aku tidak bisa membayangkan kehidupan akan jadi begini,

Semoga Tuhan memberi ketenangan bagiku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun