Mohon tunggu...
Juandi Manullang
Juandi Manullang Mohon Tunggu... Penulis Lepas

Alumnus FH Unika ST Thomas Sumut IG: Juandi1193

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Ini Tanda Pasangan Anda Menghindari Komitmen

21 Juni 2020   22:13 Diperbarui: 21 Juni 2020   22:13 16 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ini Tanda Pasangan Anda Menghindari Komitmen
Sumber: Istimewa dilansir dari Sindonews.com

Dalam menjalani hubungan asmara antara seorang pria dan wanita. Tentu adanya komitmen satu dengan lainnya. Komitmen untuk bersatu dalam ikatan pernikahan atau perkawinan.

Tidak mungkin hanya pacaran dan pacaran saja. Tidak mungkin berpacaran hanya untuk main-mainan saja. Itu tidak boleh dan dilarang keras.

Nah, kali ini kepada setiap pasangan perlu tahu bagaimana tanda pasangan yang tidak punya komitmen dan hanya bermain-main saja dengan cintanya.

Dilansir Times of India sebagaimana dikutip sindonews.com, 20/6/2020, ada beberapa tanda yang perlu diketahui dari pasangan yang tidak punya komitmen:

Pertama, anda belum membentuk ikatan emosional. Kedua, Anda tidak tahu hal-hal nyata tentang pasangan anda. Ketiga, sering membatalkan rencana bersama anda. Keempat hanya tertarik secara seksual. Kelima, tidak memperkenalkan anda pada teman dan keluarga.

Beberapa hal itu patut jadi perhatian kita yang punya pasangan agar tahu mengambil keputusan sebelum melangsungkan pernikahan nanti.

Contoh saja, salah satu keluarga penulis juga mempunyai pengalaman bahwa pasangannya tidak punya komitmen.

Pernah waktu dulu, penulis sendiri mengetahui dan melihat salah satu pasangan pria dari saudara  berjanji ingin mengajak ataupun ikut dengan kami jalan-jalan bersama ke sebuah mall, akan tetapi pada keesokan harinya si pria tersebut tidak kunjung datang atau ingkar janji.

Hingga pada akhirnya, hubungan itu harus putus di tengah jalan. Hal-hal seperti ini bukan jadi hal baru sebenarnya. Banyak pasti yang kita alami hal yang sama maupun yang lebih tragis lagi dari pasangan kita.

Lebih parahnya lagi, ada seorang pasangan hanya mau hubungan seksual saja dibandingkan keseriusan menuju jenjang pernikahan. Itu hal nyata dan pasti banyak kita temukan dalam kehidupan sebagaimana dalam kutipan diatas tersebut.

Dengan adanya tanda-tanda pasangan yang menghindari komitmen tersebut sebagaimana contoh yang penulis paparkan tersebut dan yang dikutip dari media online itu akan membuat kita lebih tahu dan lebih paham untuk melihat pasangan mana yang komitmen dan mana yang hanya main-main saja.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x