Mohon tunggu...
Juan Manullang
Juan Manullang Mohon Tunggu... Penulis - Penulis Lepas

Alumnus FH Unika ST Thomas Sumut IG: Juandi1193 Youtube: Juandi Manullang

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Salahkah Aku?

15 Juni 2020   21:59 Diperbarui: 15 Juni 2020   21:59 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Pixabay/Tumisu

Aku memang selalu salah,

Aku pemarah, aku pengamuk dan aku berdosa

Tapi, apakah aku salah bila harus marah terhadap kesalahan orang lain?

Apakah ada orang yang tidak marah ketika melihat adanya ketidakberesan dan perlawanan?

Aku marah ketika melihat adanya kesalahan

Kalau aku melihat kebaikan, maka aku akan semakin baik lagi

Baru ini amarahku semakin memuncak dan kuluapkan dengan suara lantang dan menyerang

Semua itu ada sebabnya, salahkah aku?

Oh Tuhan berdosakah aku?. 

Semoga engkau mengampuni aku bila aku salah,

Jangan tinggalkan aku karena kemarahanku yang beralasan ini,

Teruslah dampingi aku dalam setiap jalan hidupku orang yang tidak sempurna ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun