Mohon tunggu...
Juan Manullang
Juan Manullang Mohon Tunggu... Penulis - Penulis Lepas

Alumnus FH Unika ST Thomas Sumut IG: Juandi1193 Youtube: Juandi Manullang

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Ave Maria

31 Oktober 2019   22:56 Diperbarui: 31 Oktober 2019   22:58 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Wikipedia com

Sosok-Mu yang mulia dan abadi di surga selalu teringat dalam hati dan pikiran, kasihmu yang murni dan tulus melebihi seorang Ibu

Aku tak pernah jemu datang ke hadapan-Mu meminta pertolongan yang abadi

Jarak tak memutuskan niatku untuk bertemu dan berkomunikasi dengan-Mu

Setiap Minggu aku rela datang untuk melepas rindu dan berkeluh kesah kepadaMu tentang kehidupan fana

Bunda Maria Bunda Terkasih tolonglah aku, peringatan akan engkau semakin menguatkan tekadku untuk terus meminta pertolongan abadi

Dengarkanlah pinta ini dengan penuh kerendahan hati

Aku hanya manusia hina dan berdosa yang berlutut memanggil nama-Mu setiap waktu, 

Kasihilah aku yang setiap waktu, setiap detik, setiap jam yang selalu mengharapkan kedatanganMu dan pertolongan-Mu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun