Mohon tunggu...
jualbelikacamata
jualbelikacamata Mohon Tunggu... Konsultan - Konsultan dan Administrasi

Saya adalah seorang pekerja keras dalam bidang administrasi

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Cantik Bak Anak SMA, 4 Tutorial Makeup Ini Wajib Kamu Coba

3 September 2022   12:35 Diperbarui: 3 September 2022   12:41 45 0 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Kegiatan setiap hari, keadaan emosional, hingga konsumsi gizi balance jadi aspek yang lumayan pengaruhi kesehatan wajah. Bila sebagian perihal itu tidak balance, akibatnya dapat hingga penuaan dini yang nampak semacam timbulnya kerutan di zona dekat wajah.

Berita baiknya, pertumbuhan makeup saat ini sangat menolong buat memperoleh look yang nampak lebih muda. Tidak hanya nampak alami, inilah sebagian langkah ataupun bimbingan makeup yang dapat kalian terapkan biar nampak lebih muda bak anak muda.

1. Bikin riasan mata yang on point

Penampilan akhir makeup hendak sangat dipengaruhi oleh riasan di dekat mata. Hindari penggunakan eyeshadow dengan shimmer supaya kerutan tidak sangat nampak. Seleksi warna netral yang nyaris mendekati warna wajah.

Bila zona mata timbul bundaran gelap, balurkan concealer buat menutupinya. Buat mata yang mau nampak belok, dapat pakai eyeshadow serta eyeliner supaya kelopak mata nampak indah. 

Terakhir, pakai maskara gelap serta bulu mata selaku pelengkapnya.

2. Pakai foundation yang sesuai jenis dan warna kulit

Langkah dini memilah foundation yang cocok merupakan memastikan tipe kulitnya terlebih dahulu. Semacam mengenali tipe kulit yang acne- prone, kering, berminyak, campuran, sensitif, ataupun kulit dengan kerutan.

Supaya tidak nampak cakey, upayakan memilah foundation yang mempunyai konsistensi balance serta ringan cocok tipe serta warna kulit. Yakinkan baluran foundation di muka nampak matte serta halus.

3.Bikin alis yang simetris

Alis merupakan zona berarti riasan buat memperoleh look yang awet muda. Supaya nampak alami, buatlah alis yang menyeluruh serta simetris. Tidak butuh sangat tebal sampai mendominasi riasan, seimbangkan dengan riasan mata.

Buat alis yang telah tebal, langkah mudahnya merupakan dengan mengaplikasikan pensil alis menjajaki garis alis yang telah terdapat serta mengisinya secara lama- lama.

4. Isi bibir dengan lipstik warna natural seperti nude, peach, pink, atau coral

Selain riasan mata yang perlu ditonjolkan, riasan bibir adalah salah satu yang harus diperhatikan untuk mendapatkan hasil makeup yang flawless. Isilah bibir penuh dengan warna fresh yang mencirikan anak muda seperti nude, peach, pink dan coral.

Pilih juga lipstik yang sesuai dengan warna kulit bibir agar tidak terlalu berseberangan warnanya, usahakan hasil lipstik tidak meluber dan bisa merata.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan