Mohon tunggu...
Edukasi

Kebersihan Kelasku

14 Februari 2019   10:08 Diperbarui: 14 Februari 2019   10:15 5 0 0 Mohon Tunggu...

Aku Sheryl Jovana belajar di kelas 7d. Kelasku  didepannya terdapat tempat sampah jadi dibilang mudah untuk membuang sampah. Kelasku selalu menertibkam program berasa dan wali kelas kami pak adi selalu mengingatkan kami untuk membuang sampah pada tempatnya. Anak kels 7d sebenernya lumayan males untuk membuang sampah tapi pak adi selalu meminta anak perempuan untuk mengambil sampah dan membuangnya. 

Terus anak laki-laki biasanya santai- santai terus yang perempuan yang membersihkan kelas. Kelas kita lumayan dingin terus agak bau gtu soalnya gapernah dikasih pengharum . Tapi kelas kita tub nyaman dang a jorok jorom banget sih. Banyak gitu samaph di kelas 7d tapi selalu dibersihin sama yang piket. \kalau aku piketnya hari jumat dan biasanya paling banyak sampah solalnya hari jumat ada mapel prakarya jadi ksan suka bikin bikin gitu ka n jadinya banyak sampah nya. 

Biasanya pagi-pagi mejanya rapih tapi pas pelajaran mulai mulai agak berantakan gara- gara banyak yang duduk diatas meja. Tapi kalau bersih  lumayan kalau kerapihan sih lumanyun hehehe.  Kelas 7 d itu sering disamperin anak kelas lain. Jadi kadang ada dampak samaph dari saanya juga. 

POkoknya habis istirahat pasti berantakan gitu dan kurang rapih tapi tetep diingetin terus sama pak adi supaya bersihin kelasnya. Pak adi selalu masuk kelas buat ingetin kita supaya harus selalu jaga kebersihan.Terus kita selalu harus berasa dan walaupun bukann punya kita harus diambil terus kita buang jangan lewatin gitu aja . Kelas kita kayaknya paling banyak muridnya jadi kalalu ga bersih agak pengep jadi harus selalu bersihin. 

Kita gaboleh asa lewatin aja . Kita harus menjaga kebersihan kelas walaupun em,ang udah di sediain pramubakti tapi tetep aja harus selalu jaga kebersihan jangan lupa ya. Supaya lingkungan  belajar enak dan jadinya nyaman juga belajarnya karena kan kalau gak ada sampah jadi wangi, bersih, nyaman, dan guru waktu masuk juga jhadi enak muridnmhya juga. Jadi sekian dari aku byee...

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x