Mohon tunggu...
Travel

Liburan Semester

10 Januari 2019   10:21 Diperbarui: 13 Januari 2019   16:13 90 2 6 Mohon Tunggu...

Pada tanggal 17 desember 2018 dilakukan penerimaan rapot dan esoknya pada tanggal  18 desember 2018 liburan tengah semester.Tanggal 21 desember saya dan beberapa teman saya menghadiri acara cramsisco.  Pada tanggal 24 desember malamnya saya merayakan malam natal. Pada tanggal 25 desember saya bersama keluarga ke gereja dan  kerumah nenek untuk merayakan natal. Pada tanggal 27 desember kami pergi ke bandung. Dibandung kami menginap selama 6 hari 5 malam.

Di bandung pada hari pertama saya  pergi ke dago dream park karena dekat dengan hotel saya. Di dago dream park tidak banyak yang saya mainkan karena perut saya sedang mual. Saya dan keluarga saya berfoto-foto dan makan. Setelah itu kami pergi ke hotel dan beristirahat.

Pada hari keduanya, kami berkeliling bandung. Kami ke tempat yang isinya khusus  jualan peralatan sepeda brompton. Disana yang lihat-lihat papa saya karena papa saya suka bersepeda. Setelah itu kami ke paris van java mall. Setelah itu kami pulang dan packing untuk seok pindah hotel. Tadinya kami menginap di hotelyang daerahnya cukup dingin dan esoknya kami pindah ke hotel di pusat kota. Habis pindah hotel, kita ke rabbit town.

 Rabbit town itu seperti tempat foto-foto yang hits dibandung. Trus disana juga jualan merchandise yang sesuai sama tema ruangan nya saat itu. Disana juga ada banyak binatang terus bias foto. Sama disana juga jual eskrim yang enak terus rame banget.

Terus pulangnya kita ke kalpatree karena super deket dari rabbit town. Terus pulangnya kita dinner diatas hotel aja.Keesokanya kita menikmati hotel aja seperti, berenang, main billiard, sama santai santai aja di hotelnya. Sama kita pada hari ke 3 ini ke pvj (paris van java) lagi buat beli oleh-oleh. Pokoknya pas hari ketiga ini kita lebih santai santai aja hehe.

Pas hari ke empat kita ke tempat batagor paling terkenal di bandung namanya batagor kingsley. Itu kita ngantri sampai kurang lebih 1 jam karena disitu rameee bangett dan jadinya harus waiting list. Sambil nunggu karena di depan batagor kingsley ada tempat jualan kue cubit kita sambil makan itu. Pas udah dapet tempat duduk pokoknya worth it banget. Ga nyesel antri lama karena  makannanya itu enakk bangettt. Dan saya itu orangnya susah makan tapi saya nambah batagornya dua kali karena menurut saya 1 porsi isi lima buat batagor kingsley itu kedikitan hehe.

Pas pulang itu kita balik ke hotel lagi soalnya kamar kita dapet accses ke private lounge jadi hanya pas harri itu doing ada dalam minggu itu jadi kita kes hotel deh supaya ga keburu tutup hehe. Keesokannya hari kelima kita ke took oleh-oleh lagi namanya "kartika sari' disitu kita puas beli pleh-oleh dan cemilan buat di jalan besok. Ya kita sanati santai aja di hotel sambil packing buat bsok supaya besok beres.

Besoknya kita udah suap pulang ke Jakarta tapi mama saya minta ke pvj dulun katanya karena ada yang dibeli. Jadilah kita pulang dengan belanjaan yang super banyak sampai ke mobil sempet sekali buat taruh belanjaannya. Yaudah kita pulangnya jam 8 malem deh hehe dan macetnya tuh pake banget. Kita pulang itu kira kira nyampe rumah jam 12.30 malem. Ya gitu deh tapi seru banget pokoknya.Terus kita juga rayain tahun baru bareng deh hehe. Happy 2019!!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x