Bola

Lionel Messi Restui Barcelona angkut Satu Pemain Manchester United Ini

15 Mei 2019   15:56 Diperbarui: 15 Mei 2019   16:02 58 0 0
Lionel Messi Restui Barcelona angkut Satu Pemain Manchester United Ini
bolapelangilounge.com

Lionel Messi dikabarkan telah memberi lampu hijau kepada manajemen Barcelona untuk merekrut salah satu pemain Manchester United pada musim panas ini. Barcelona mengalami krisis setelah tersingkir secara menyakitkan dari Liga Champions seusai dikalahkan oleh Liverpool pada semifinal.

BACA JUGA : Griezman Pilih Angkat Kaki Di Atletico

Setelah berhasil meraih kemenangan 3-0 di Camp Nou pada pertemuan pertama, Liverpool secara mengejutkan mampu membalikkan keadaan.

Pasukan Juergen Klopp menggulung skuat Blaugrana dengan skor 4-0, yang memastikan The Reds lolos dengan agregat kemenangan 4-3. Skuat Barcelona terpukul atas kekalahan tersebut, tak terkecuali kapten mereka, Lionel Messi. Perombakan pemain dalam skuat sudah mulai didengungkan.

Beberapa nama sudah mulai dimasukkan dalam daftar belanja Barcelona musim panas ini.

Dilansir BolaSport.com dari Don Balon, Lionel Messi dikabarkan telah memberi restu kepada pihak manajemen klub untuk mengontrak Juan Mata. Kontrak Juan Mata bersama Manchester United berakhir musim panas ini. Eks pemain Chelsea ini menerima gaji 170 ribu pound (sekitar 3,16 miliar rupiah ) per pekan. Mata telah lama dikaitkan dengan Barcelona, tetapi apabila sang pemain bersedia menjadi bagian Blaugrana maka ia harus menerima pemotongan gaji. 

BACA JUGA : Son Heung-min Ancam Liverpool

Penandatanganan mantan gelandang Valencia itu dapat dilakukan Barcelona dengan memasukkan Philippe Coutinho sebagai bagian dari kesepakatan. Barcelona berharap menerima sejumlah dana segar seperti mereka membeli pertama kali Philippe Coutinho dari Liverpool. 

Mata merupakan pemain yang dapat beroperasi di area sayap dan tengah sebagai gelandang ketika bermain bersama Manchester United. Namun, proses transfer Mata masih akan ditinjau kembali oleh manajemen Barcelona guna kebutuhan skuat ke depan.