Mohon tunggu...
Zahrotul Mujahidah
Zahrotul Mujahidah Mohon Tunggu... Guru - Jika ada orang yang merasa baik, biarlah aku merasa menjadi manusia yang sebaliknya, agar aku tak terlena dan bisa mawas diri atas keburukanku

Blog: zahrotulmujahidah.blogspot.com, joraazzashifa.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Rahasia Sahabat

6 Desember 2021   12:39 Diperbarui: 6 Desember 2021   12:41 143 10 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilustrasi Sahabat baik via lampukecildotcom.files.wordpress.com/ hipwee.com

"Cewek itu kalau suka sama cowok kelihatan banget. Nggak kayak cowok."

Kualihkan pandanganku ke arahmu yang sedari tadi menatap monitor laptop. Tak paham maksudmu.

"Siapa yang bilang, Wan? Kayak pernah pacaran saja," ucapku asal.

Ya sebenarnya aku tak asal ucap sih. Aku begitu mengenalmu. Rasanya belum pernah kulihat kau berduaan sama cewek. Kecuali aku. Itupun aku hanya menganggap hubungan kita hanya sebatas teman. Tak lebih.

"Emang belum pernah punya pacar sih." Ucapmu sambil menggaruk kepala.

"Tapi kamu sok jadi pengamat orang yang fall in love!" Ejekku.

"Soalnya contohnya ada di sampingku sekarang ini."

Aku terpaku mendengar penuturanmu. Diam-diam aku membenarkan ucapanmu itu. Aku begitu menyukai sang ketua angkatan kita. 

Mungkin kamu mengamati gerak-gerikku ketika bertemu atau bicara dengannya. Tapi aku tak peduli, sebatas suka dan kupikir menjalin persahabatan malah akan membuatku cepat menyelesaikan studiku.

"Aku? Kok kamu bisa bicara seperti itu?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan