Mohon tunggu...
Zahrotul Mujahidah
Zahrotul Mujahidah Mohon Tunggu... Guru - Jika ada orang yang merasa baik, biarlah aku merasa menjadi manusia yang sebaliknya, agar aku tak terlena dan bisa mawas diri atas keburukanku

Guru SDM Branjang (Juli 2005-April 2022), SDN Karanganom II (Mei 2022-sekarang) Blog: zahrotulmujahidah.blogspot.com, joraazzashifa.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Tak Terganti

16 Agustus 2019   21:37 Diperbarui: 16 Agustus 2019   21:55 120
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebelumnya

Setelah mampir makan, dalam perjalanan mengantar pulang Sherly, barulah si cantik itu bicara padaku. Pada dasarnya dia tak suka kalau aku terlalu memujinya. Sungguh, dia adalah perempuan unik. Di saat perempuan lain senang dipuji setinggi langit, tak begitu dengan Sherly.

"Tak usah memuji berlebihan. Siapa tahu nanti ada sesuatu dariku yang akhirnya membuatmu benci. Tapi mas juga jangan terlalu benci aku..."

Sherly tak melanjutkan ucapannya. Aku masih menunggu lanjutannya. Tapi tak keluar juga dari bibir indahnya.

"Kenapa, Sher? Kalau aku terlalu benci, emangnya kenapa...?"

Sherly masih terdiam. Mungkin dia sengaja tak mau menjelaskan padaku. Ah...kugoda saja Sherly. Di saat pembicaraan serius kan tak ada salahnya kalau diselingi candaan.

"Di balik rasa benci itu ada sengit kan, Sher? Seneng Selangit..."

Aku tertawa. Merah pipi Sherly karena ucapanku tadi. Ah...tanpa blush on pun pipinya sudah merah. Mungkin aku bisa panggil dia dengan sebutan si pipi merah. Humaira, dalam bahasa Arabnya.

Sherly protes berat. Soalnya Humaira itu nama tetangganya, yang dari cerita Sherly sih orangnya cantik.

"Kamu cemburu ya...?"

"Bukan! Cuma nggak suka saja..."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun