Mohon tunggu...
Jonny Hutahaean
Jonny Hutahaean Mohon Tunggu... Wiraswasta - tinggi badan 178 cm, berat badan 80 kg

Sarjana Strata 1, hobby membaca

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kepada Teroris di Sigi, Inilah Mimpiku

30 November 2020   20:05 Diperbarui: 30 November 2020   20:10 95
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Aku pria yang sudah sangat kaya. Karena itu kuputuskan, telah tiba saatnya melayani kehendak Tuhan.

AKU MENJADI TANGAN TUHAN

Jika kudengar bahwa di suatu tempat didirikan bangunan yang lebih megah dari rumah untuk Tuhan Allah-ku, ke sana akan kukerahkan laskar-laskarku. Runtuhkan, bakar, hancurkan.

Jika kudengar ada yang menyepelekan kitab suci-ku, kuperintahkan laskar-laskarku. Seret, cambuk, gantung di alun-alun

Jika kudengar di suatu tempat, ada yang menghina Tuhan Allah-ku, ke sana kukerahkan laskar-laskarku. Bunuh, penggal, binasakan.

AKU MENJADI BAYANG -- BAYANG TUHAN

Dan jika kalian bersujud bukan kepada Tuhan Allah-ku, maka kukerahkan laskarku ke rumahmu. Ludahi, maki-maki, hina, lemparkan ke lumpur.

Kalian semua, yang bersujud bukan ke Tuhan Allah-ku, adalah mahluk hina dina, calon penghuni neraka. Dan karena itu, aku berhak membinasakan kalian dari bumi ini, bumi yang suci yang diciptakan oleh Tuhan Allah-ku, tak ada ampun bagi kalian yang mencemari bumi ini.

AKU MENJADI HUKUM TUHAN

Aku adalah hukum Tuhan di bumi ini, itu akan kujalankan dengan lugas dan bahagia. Jika kulihat engkau mabuk, akan kutusuk lehermu. Jika kulihat kau berzina, kupotong pe***mu, dan jika kau mencuri maka kupotong tanganmu dan jika kau berbohong kupotong lidahmu.

AKU MENJADI SUARA TUHAN

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun