Mohon tunggu...
Joni Thunder
Joni Thunder Mohon Tunggu... Gamers/Live Streaming -

Mobile Legends, PUBG, ROS, DotA2, etc.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Akar Kepahitan

18 Oktober 2018   11:56 Diperbarui: 18 Oktober 2018   12:07 248
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku selalu menyiram pohon kesabaran dan selalu menikmati setiap perbuatan yang telah kau lakukan terhadapku. Namun apa itu membuatmu senang? Aku tidak keberatan jika seperti ini setiap hari. Kubur semua emosimu di kulitku dan cinta hanyalah kamuflase.

Jangan berubah, aku tidak akan pernah lelah

Aku tetap punya sabar untuk setiap hari

Jangan berubah, kau pikir aku akan lelah

Aku tidak keberatan kau seperti ini

Namun kau tetap tidak pernah berubah. Terus memelihara pohon amarahmu dan tetap menyiram akar kepahitan setiap harinya. Tidak pernah peduli atas keadaan seperti ini. Kau sengaja menutup mata hati untuk merasa hambar.

Jangan cemas, aku tidak akan memberi keputusan

Aku disini untuk kepahitan

Jangan tersesat, aku tidak merasakan kesedihan

Aku disini untuk kecemasan

 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun