Sebagai seorang content creator, penyanyi dan seorang kepala keluarga yang dituntut aktif setiap hari, Â membuat Anji semakin banyak melihat dunia sekitarnya.Â
Memperhatikan bagaimana perkembangan gaya hidup, trend yang sedang merebak hingga kepeduliannya terhadap pengaruh gaya hidup modern membuatnya merasa tersentil. Salah satunya adalah gaya hidup kaum milenial saat ini yang menyukai produk mancanegara dibandingkan produk dalam negeri.Â
Hal ini rupanya membuat Anji miris, karena masyarakat Indonesia kurang bangga akan hasil karya original dari negeri sendiri. Untuk itu, Â pada akhir Oktober nanti Eagle x Anji akan mengeluarkan varian sepatu baru yaitu "DlA", sepatu signature hasil kolaborasi antara Anji dan Eagle Design Team.Â
"Gue miris kalau melihat gaya anak jaman sekarang dan masyarakat Indonesia. Mereka rela beli produk sepatu abal-abal asal mereknya merek luar. Nah, daripada beli yang abal-abal,kualitasnya kita nggak tahu bagus apa enggak, mending beli produk lokal tapi original, asli dan harganya sama aja, ramah kantong juga. Makanya saat akan bikin sepatu Eagle "DIA" ini, gue semangat banget.Â
Desainnya simple jadi bisa dipakai dimana aja dan kapan aja." ungkap Anji disela-sela press conference peluncuran sepatu DIA di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Sementara itu, Cindy Jane, Director Marketing & Communication PT. GF lndonesia (EAGLE) mengatakan "Kolaborasi Eagle dengan artist berbakat yang serba bisa seperti Anji bisa menjadi role model untuk keluarga baru, sosok Anji yang sukses dan banyak menghasilkan karya tapi juga seorang yang sangat "Family Man", dan existing market kita sekarang adalah keluarga. Diharapkan nantinya masyarakat lebih memilih produk yang berasal dari negeri sendiri namun berkualitas, original dan bukan abal-abal."