Mohon tunggu...
Joko Salman Alparisi
Joko Salman Alparisi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Blog Pribadi: "Dunia dalam Catatan Pribadi" - Mahasiswa Jurnalistik UIN SGD BDG

Selamat datang di "Dunia dalam Catatan Pribadi"! Halo, Saya Joko, penulis dan pengelola blog ini. Selamat bergabung dalam perjalanan saya menjelajahi dunia melalui lensa pribadi. Di sini, kita akan berbagi cerita, pandangan, dan pengalaman yang membuat hidup ini begitu menarik. Saya berusia 21 tahun, seorang mahasiswa Jurnalistik yang penuh gairah terhadap kehidupan dan belajar hal-hal baru. Melalui blog ini, saya ingin menciptakan ruang di mana kita dapat terhubung melalui cerita dan inspirasi. Saya percaya bahwa setiap pengalaman memiliki makna, dan di sini saya berbagi petualangan saya dalam mencari arti di balik setiap momen. Mengapa Blog Ini Ada? "Dunia dalam Catatan Pribadi" lahir dari keinginan saya untuk menciptakan wadah yang penuh inspirasi dan positif. Blog ini bukan hanya tentang pengalaman pribadi saya, tetapi juga tentang perjalanan kita bersama sebagai pembaca dan penulis. Saya berharap dapat menginspirasi, menghibur, dan memberikan perspektif baru melalui tulisan-tulisan saya. Apa yang Dapat Anda Temukan di Sini? Review: Saya juga suka berbagi pengalaman dan pandangan saya tentang buku, film, musik, dan banyak lagi. Tips Hidup Sehat: Saya tertarik pada gaya hidup sehat, dan akan berbagi tips dan trik yang saya temukan dalam perjalanan saya. Saya percaya bahwa setiap orang memiliki cerita untuk diceritakan, dan saya berharap Anda akan berbagi cerita Anda dengan saya juga. Jangan ragu untuk memberikan komentar, saran, atau sekadar mengucapkan hai. Blog ini adalah tempat untuk bertukar ide dan membuat koneksi baru. Terima kasih telah bergabung di "Dunia dalam Catatan Pribadi." Mari kita menjelajahi kehidupan bersama-sama, karena setiap catatan pribadi membentuk bagian dari kisah yang lebih besar. Selamat membaca dan selamat bergabung dalam perjalanan ini!

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pengajian Rutin Ponpes Manhajuth Thulab Kembali Digelar di Masa Pandemi

12 Oktober 2022   07:08 Diperbarui: 12 Oktober 2022   07:20 105
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pengajian rutinan ponpes Manhajuth Thulab Kelurahan Pasir Biru kembali digelar setelah kurang lebih dua tahun ini dihentikan sebab adanya pandemi covid-19. 

Pelaksanaanya tentu setelah mendapat izin dari pemerintah dengan berbagai pertimbangannya, seperti kondisi wilayah (zona hijau) dan penerapan protokol kesehatan saat acara, Minggu, (11/09/2022). 

Acara tersebut di laksanakan di Mesjid Jami Manhajuth Thulab Kelurahan Pasir Biru  rt03/rw05, Cibiru dan dikoordinasi oleh para santri dan komunitas ASWEL Community  sebagai panitianya. 

Pengajian ini hanya dihadiri santri putra dan angggota ASWEL Community. Hal tersebut mengingat anjuran dari pemerintah untuk tidak terlalu mengundang banyak kerumunan. Meskipun dilaksanakan secara sederhana, acara tersebut berjalan dengan lancar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun