Mohon tunggu...
Joko Buwono
Joko Buwono Mohon Tunggu... -

Sedang mencoba menjadi pemerhati masalah-masalah sosial kemasyarakatan, terutama yang terkait dengan hak-hak konsumen ... hopefully it is working.

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Nesia - MAQ Hanya Berjanji dan Pemutarbalikan Fakta

26 Juni 2016   18:10 Diperbarui: 26 Juni 2016   21:59 62 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Nesia - MAQ Hanya Berjanji dan Pemutarbalikan Fakta
Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp


Masih tentang Nesia - promonesia - D4F atau apalah namanya sebelumnya, bahkan sekarang menjadi MAQ. Seperti kisah teman saya yang seblumnya di postingan-postingan sebelumnya, temen saya itu masih gemes bener, karena hingga sekarang, masih janji ... janji ... dan janji dari nesia atau sekarang MAQ untuk menyelesaikan 'hutang' kewajibannya yang hingga kini belum diterima oleh teman saya itu. Medio Juni lalu ia dapat lagi email dari Nesia seperti di bawah ini: 

Dear Partisipan,

1. BerikutVideoKomitmen Opsi A 

2. Bagi Partisipan yang ingin mengetahui informasi akurat Opsi A, Silahkan bergabung ke dalam group Facebook  

3. Bagi Partisipan yang ingin mengajukan pertanyaan/aduan secara resmi bisa menghubungi email pengaduan founder berikut ini.

NAMA FOUNDER
EMAIL PENGADUAN
MULIADI
OPSIABEKANTANHAMUK01@GMAIL.COM
FEBRIAN
FEBRIANOPSIA@GMAIL.COM
ANGGA PURWA
POWERTEAM.OPSI@GMAIL.COM
HENDRI LIU
EAGLEOPSIA@GMAIL.COM
ADHARI MUSLIM
RICH.OPSIA@GMAIL.COM
YANIS DAHLIA
DATACAREOPSIA@GMAIL.COM
RICO A
PENGADUAN.PLAN.A@GMAIL.COM
JULIANDRI
OPSIAFOUNDERBABEL@GMAIL.COM
HERMAN WI
RECOVERYNRTEAM@GMAIL.COM
VINSEN FERNANDO
VINSENOPSIA@GMAIL.COM
FAJAR W
F1TEAM.OPSIA@GMAIL.COM
MFC
MFCGROUP.OPSIA@GMAIL.COM
SANDRA S
CSASIA.OPSI.A@GMAIL.COM
SURYA H
OPSIA.FINISH@GMAIL.COM

4. Partisipan tetap memiliki hak untuk mengakses www.gerailoketnesia.com (Password untuk login = PIN anda di D4F), Buktikan sendiri Manfaat GeraiLoketnesia dalam kehidupan Anda.

Terima Kasih.

Demikian di atas adalah isi emailnya. Teman saya itu ikut opsi A. Biasalah ... di video itu mereka masih hebat, menggebu-gebu, mengumbar janji aja. Konon katanya akan diselesaikan dalam jangka waktu setahun. Nggak jelas setahun itu apakah setahun kemudian baru mulai diselesaikan atau bagaimana? kKarena hingga kini, beberapa minggu dari email itu diterima, belum ada perubahan apapun di rekening teman saya itu, gak ada transferan apapun. Kebohongan lagi?

Berikutnya adalah pemutarbalikan fakta. Ia ikut nesia bukan untuk berusaha di loketnesia atau gerainesia. Lha kok sekarang ia diminta untuk menggerakkan loket itu dimana keuntungannya katanya untuk membayar opsi A ini salah satunya. BUKAN DEMIKIAN YANG DIJANJIKAN DI AWAL

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN