Mohon tunggu...
Joko Suprianto
Joko Suprianto Mohon Tunggu... Guru - Guru

Menulis adalah menerbangkan impian dalam sebuah salinan

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Mala 90 (Cerpen Bersambung#3)

27 Januari 2023   15:15 Diperbarui: 27 Januari 2023   15:20 188
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(Cerpen Bersambung#3)

Yang aku bayangkan kalau harus sekolah siang hari. Pasti ngantuk cepak dan Lelah pastinya, untung saja aku tidk seperti kakak-kakak seniorku. Aku baru sadar kalau disekolah itu ada guru yang sangat galak, yah mungkin karna maish muda jadi aku takut dan lebih enak bisa nongkrong di warung bi Ihat sembari kulihat gorengan yang besar dan bisa ngutang pula kalau lagi gak punya uang.

Soal guruku tadi aku baru sadar, Guruku itu Guru Bahahasa Indonesia galaknya minta ampun, bahkan ada teman yang disuruh push UP kalau kesiangan terus kadang dicubit kalau ga mengerjakan tugas malas sekali kalau harus bertemu. Jadi sempat kepikiran.. kenapa guru diskeolah harus galak pada siswanya yah. Kenapa sekolah itu tidak membuat aturan bebas saja. Hanya pertanyaan saja. Entah lah rasanya aku tidak bersemangat kalau harus membicarakan tentang sekolah aku lebih senang bicara soal Taka (Tania Kulsum Aliya) saja. Salah satu perempuan paling menarik di sekolahku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun