Mohon tunggu...
john david
john david Mohon Tunggu... Guru - Guru Pendidikan Agama Kristen SMP Negeri 11 Kota Madiun

Ora Et Labora

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Indahnya SIBER-IT di SMPN 9 Madiun

9 September 2019   13:15 Diperbarui: 9 September 2019   13:28 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai gayz.... Sebelumnya saya akan memperkenalkan diri saya.... Ada pepatah bilang "tak kenal, maka tak sayang". Mohon maaf jika dalam penulisan saya ada kata-kata yang kurang pas di hati para pembaca. Perkenalkan nama saya Andra David Pribadi, biasa dipanggil Andra. Tapi gayz... nama saya di rumah dipanggil dengan nama kecil atau baptis saya John. Bercerita sedikit tentang karirku. Sebenarnya tergolong baru menjadi guru di SMP Negeri 11 Madiun, ya... kira-kira jalan 3 tahun ini. Kebetulan waktu perekrutan CPNS 2018 tahun lalu, mujizat terjadi & katut gayz.... rejeki anak soleh. 

Kali pertama aku mengikuti pelatihan seperti ini: membuat akun kompasiana, membuat video maker, dan menguploadnya di youtube..... Wah sangat menarik dan mengasikkan. Tapi penulis juga berlatih terus-menerus untuk meningkatkan kompetensi guru zaman now gayz.... Tidak hanya itu saja, pengajarnya muda-muda dan kreatif. Senang juga bertemu sesama guru yang notabene, salah satu rekan guru, ehh.... ternyata ibu guru saya waktu SMP guyz.... 

Tidak hanya itu saja, penulis juga menghaturkan banyak terima kasih kepada kepala dinas pendidikan; bp/ibu pengawas SMP/MTs; kepala sekolah SMP Negeri 9; ketua MKKS; serta semua panitia SIBER-IT III SMPN 9 Madiun. Penulis berharap pelatihan komputer semacam ini guna meningkat pembelajaran interaktif akan diadakan lagi pada bulan atau tahun kedepan. Sebagai seorang Gula (Guru Pemula), penulis mengharapkan hal semacam ini lebih ditingkatkan.... Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih. God Bless Madiun City.....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun