Mohon tunggu...
Johanis Malingkas
Johanis Malingkas Mohon Tunggu... Penulis - Penikmat kata

Menulis dengan optimis

Selanjutnya

Tutup

Media Pilihan

Siapakah Kompasianer Penerima Award Kompasianival 2021?

23 November 2021   08:55 Diperbarui: 23 November 2021   08:57 323 63 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
award knival 2021(sumber:kompasiana.com)

Hanya menghitung hari kita keluarga besar Kompasiana akan menyaksikan ajang akbar Kompasianival 2021. Tepatnya, sabtu 27 Nopember acara ini akan berlangsung secara virtual.

Manfaatkan kesempatan kita selaku kompasianer memberikan vote nama nama Kompasianer yang masuk nominasi sesuai kategori award. Memberikan vote berarti kita telah ikut berpartisipasi aktif mengsukseskan Kompasianival tersebut.

Sudahkah anda memberikan vote?

Saya berharap sahabat kompasianer telah menentukan pilihan dengan memvote 1 nama sesuai kategori award. Vote anda sangat menentukan keberhasilan sahabat kompasianer meraih harapan untuk menjadi juara dan piala Knival 2021.

Pertanyaan yang muncul dalam benak kita selaku kompasianer adalah siapakah nama kompasianer penerima award 2021? Pertanyaan sederhana namun gampang gampang sulit untuk di jawab. Kompasianer Rudy Gunawan sudah memberikan jawaban sesuai dengan ilmu numerology-nya yang hebat itu. Bahkan secara tegas dan santai beliau menganjurkan untuk jangan memvote nominee tertentu berdasarkan argumen tertentu.

Kalau kita mau menjawab saat ini, jawaban kita hanyalah berupa dugaan berdasarkan intuisi, metode tanpa metode dan serendipitasnya Prof Felix Tani.  Jawaban kita hanyalah dugaan berdasarkan analisis intuisi sesuai pribadi kita masing masing berdasarkan pertimbangan pengalaman berselancar di Kompasiana.

Boleh saja jawaban kita akan tepat seratus persen dan mungkin saja akan meleset menjadi tujuh puluh lima persen bahkan lima puluh persen dari hasil pengumuman tim seleksi admin Kompasiana.

Secara pribadi saya telah memiliki dugaan sementara siapakah kompasianer yang akan menerima award ini. Namun ini saya akan cocokkan dengan hasil pengumuman tanggal 27 Nopember nanti.

Nah, dugaan saya semakin diperkuat setelah membaca artikel bu Roselina Tjiptadinata disini

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Media Selengkapnya
Lihat Media Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan