Mohon tunggu...
Johanis Malingkas
Johanis Malingkas Mohon Tunggu... Dosen

Menulis itu menggairahkan hidupku. Membaca adalah hobiku.

Selanjutnya

Tutup

Tebar Hikmah Ramadan

Inilah 7 Film Keluarga Yang Layak di Tonton Liburan Idul Fitri

31 Mei 2019   08:32 Diperbarui: 31 Mei 2019   08:40 0 9 4 Mohon Tunggu...
Inilah 7 Film Keluarga Yang Layak di Tonton Liburan Idul Fitri
film keluarga (sumber:movie.uzone.id)

Sudah menjadi tradisi dalam merayakan hari kemenangan yaitu terkumpulnya keluarga di rumah. Suasana yang paling di tunggu-tunggu oleh kita menyambut hari kemenangan setelah sebulan penuh menahan nafsu beribadah puasa.

Liburan ini menyatukan orang-orang dari kesibukan rutin di satu rumah.

Berbagai aktivitas keluarga yang dapat diisi dalam suasana kegembiraan ini. Ada yang suka makan-makan, ada yang suka jalan-jalan ke tempat wisata, ada yang berziarah ke makam orang tua atau keluarga serta ada juga yang suka menonton film keluarga.

Bagi mereka yang hanya tinggal di rumah berkumpul dengan keluarga, di rekomendasikan 7 film yang rasanya enak di tonton.

Pertama, Finding Neverland. Sebuah film kelurga yang dirilis tahun 2004 dan sangat layak di tonton saat berkumpul dengan keluarga. Film ini disutradarai Marc Forster, naskahnya di tulis David Magee. Film ini dibuat berdasarkan drama The Man Who Was Peter Pan karya Allan Knee. 

Film biografi ini berhasil mendapatkan penghargaan di ajang Academy Award dan Golden Globe Award. jangan ragu untuk menonton film ini.

Film Finding Neverland (sumber:movie.uzone.id)
Film Finding Neverland (sumber:movie.uzone.id)

Kedua, Wonder. Sebuah film keluarga yang mengisahkan perjuangan seorang anak memiliki tanda lahir di wajah untuk dapat beradaptasi di sekolah umum yang kebanyakan muridnya menganggap dia aneh dan berbeda. Film ini disutradarai Stephen Chbosky, yang diinspirasi novel karya R.J. Palacio. Dirilis tahun 2017.

Wonder (sumber:movie.uzone.id)
Wonder (sumber:movie.uzone.id)

Ketiga, Inside Out. Sebuah film animasi yang dirilis tahun 2015, di sutradarai Pete Docter. Film ini mendapatkan pujian dan penghargaan para pecinta film termasuk dalam ajang perfilman bergengsi Academy Award.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3