Mohon tunggu...
Johanis Malingkas
Johanis Malingkas Mohon Tunggu... Penulis

Melukiskan pikiran dan rasa lewat kata-kata

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Apa Sih Rahasia Angka Kembar 333?

17 Mei 2019   00:50 Diperbarui: 17 Mei 2019   13:31 1564 9 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Apa Sih Rahasia Angka Kembar 333?
angka malaikat 333 (sumber:bramardianto.com)

Apa sih rahasia angka kembar 333? Inilah pertanyaan yang berkecamuk di kepala ketika saya kehabisan ide untuk menulis.  Saking penasaran, saya coba mencari jawabannya lewat mengutak-atik mbah google. 

Nah, ini dia!

"Baca dan pahami dengan pikiran terbuka. Anda akan segera tahu makna pesan ini. Bila anda melihat angka 333 dimana-mana, itu artinya malaikat pelindung memberitahukan anda untuk segera mengejar impian anda" tulis Bram Arianto dalam blog-nya.

Menurut  dia angka malaikat 333 simbol trinitas (tiga aspek kehidupan) : tubuh, pikiran, dan jiwa. Ya, semua insan memiliki ke tiga unsur-unsur itu bukan? Angka 333 ini memiliki makna spiritual bagi seseorang. Bila anda melihat angka 333 dimana-mana berarti malaikat pelindung menyampaikan pada anda agar segera mengejar  impian pribadi anda.

Anda harus berkomunikasi dengan malaikat lewat "pesan batin" agar membantu segala sesuatu usaha yang sedang anda jalankan. Angka 333 ini punya makna kebenaran jika pikiran kita benar dan berpikir potitif. Bila kita berfikir positif tidak ada yang mampu menghalangi kita dalam mencapai tujuan.

Angka itu juga menjadi pengingat untuk mencapai keseimbangan antara semua aspek kehidupan. maksudnya  angka ini memotivasi kita agar dapat menyeimbangkan antara tubuh, pikiran dan jiwa dalam hidup kita.

Mungkin saja anda tidak setuju dengan pernyataan diatas. Bagi saya pribadi, dengan mengetahui makna rahasia angka 333 ini saya termotivasi dan terinspirasi.  Soal angka-angka itu hal yang lumrah dan sering kita abaikan. Sering juga kita menyepelekan soal angka-angka. Itu kan soal biasa saja.

Padahal, saat ini soal angka-angka menjadi sorotan publik di tanah air. Pengumpulan hasil pemilu yang di kumpulkan KPU itu terdiri dari angka angka maupun prosentase yang juga terdiri dari angka-angka.

Dimanapun dan kapan pun kita akan selalu melihat dan menemukan angka-angka. Uang yang ada di dompet atau di tangan kita juga dinilai dengan angka-angka. Jadi betapa penting angka-angka itu bagi kehidupan manusia.

Kembali soal angka kembar 333, angka ini punya makna tersendiri bagi saya sebagai kompasianer. Mengapa?

Ini artikel saya yang ke-333.

Salam Kompasiana.

Manado, 17 Mei 2019.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x