Mohon tunggu...
Dr.Johanes Lim
Dr.Johanes Lim Mohon Tunggu... Pakar Revolusi Industri 4.0

Johanes Lim adalah Pakar Revolusi Industri 4.0; Konsultan dan Pelatih Bisnis, Penulis buku Gramedia http://www.indonesia-inc.com WA: 085780173862

Selanjutnya

Tutup

Analisis Pilihan

Esensi Pidato Presiden Jokowi: Saya Ajar! Saya Kejar! Saya Hajar!

15 Juli 2019   10:44 Diperbarui: 15 Juli 2019   11:47 0 1 2 Mohon Tunggu...
Esensi Pidato Presiden Jokowi: Saya Ajar! Saya Kejar! Saya Hajar!
sumber: indonesia-inc.com

5 Visi Jokowi untuk Indonesia Maju

MAKING INDONESIA 4.0

Sangat menggairahkan dan mencerahkan menyimak pidato Presiden terpilih Joko Widodo pada acara bertajuk "VISI INDONESIA" di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Minggu, 14 Juli 2019.

5 Point penting yang akan diterapkan oleh Presiden Jokowi untuk memastikan Visinya dilaksanakan dan mencapai hasil, untuk INDONESIA MAJU

Dan tentu saja, ketika itu terjadi, maka pak Jokowi akan mengukir sejarah baru, menjadi Presiden yang mau mampu membawa segenap Rakyat dan tumpah darah Indonesia menjadi NEGARA MAJU! Bukan lagi Negara Berkembang! Melainkan Negara yang sejajar dengan bangsa bangsa dan negara BESAR lainnya!

Presiden Joko Widodo TO BE THE HISTORY MAKER! Itulah yang akan kita saksikan mulai hari ini sampai 2024 mendatang!

Dan semangat, GOVERNMENT MODEL itu hanya akan bisa dilanjutkan oleh CAPRES 2024 yang mempunyai "Chemistry" Visi Misi Aksi yang minimal sama (idealnya lebih hebat) dengan Presiden Jokowi!

Karena jika tidak, maka tidak mungkin bisa diterima oleh segenap Masyarakat Indonesia yang "WARAS"; karena tentunya setelah Masyarakat menikmati kebesaran kehebatan kedigdayaan kesejahteraan yang telah dinikmatinya mulai 2019-2024, tidak mau diajak mundur kebelakang!?

Itulah sebabnya bolak balik Presiden Jokowi mengungkapkan isi hatinya bahwa YANG AKAN DIAJAK DAN BERTAHAN BERSAMANYA ADALAH ORANG ORANG YANG MAU MAMPU BEKERJA CEPAT TEPAT HEMAT HEBAT! 

Karena Beliau paham, segala jerih payahnya membangun fondasi selama 2 periode ini, tidak akan mungkin bisa dipertahankan jika dipimpin oleh orang yang MEDIOCRE & NARROW MINDED & NON PANCASILAIS!

Sedangkan bagi siapa saja yang tidak mau atau tidak mampu mengikuti iramanya, harus disingkirkan!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
KONTEN MENARIK LAINNYA
x