Mohon tunggu...
Joe Hoo Gi
Joe Hoo Gi Mohon Tunggu... Penulis - mBambung Official

Author Blogger, Video Creator, Web Developer, Software Engineer, and Social Media Manager in Jogjakarta, Indonesia.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Ada Air Mata Papua Di Tanah Jogja

21 Juli 2016   00:57 Diperbarui: 5 Februari 2020   18:54 291 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ada Air Mata Papua Di Tanah Jogja
ada-airmata-papua-di-tanah-jogjakarta-5e3aacf0097f36743a6ed1d2.jpg

Saya bukan Papua tapi saya dan Papua adalah sama-sama sebagai manusia, sama-sama sebagai anak bangsa Indonesia. Saya bukan Papua. Warna kulit bukan menjadi perbedaan sebab hitam, kuning dan sawo matang adalah keragaman dari kekayaan Tuhan. Oleh karena itu jangan pisahkan sang kejora Pelangi dari warna-warninya.

Wahai para ormas rasis anti Papua jika bangsa Papua yang kalian anggap sampah ternyata sanggup memberikan kalian berkah sumber daya alam yang melimpah ruah lantas adilkah jika tambang emas yang kalian eksploitasi balasannya hanya kalian bayar dengan janji-janji sementara kemiskinan dan diskriminasi terus saja terjadi di sana-sini?

Saya bukan Papua meski saya bukan Papua tapi Papua dan saya adalah sama sama-sama sebagai manusia, sama-sama sebagai anak bangsa.
Oleh karena saya bukan Papua, oleh karena Papua dan saya adalah sama, maka selamat berjuang kawan Papua sebab airmata Papua adalah air mata Indonesia sebab Jogja yang Istimewa jika beserta Papua.

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan