Mohon tunggu...
Mohammad Haikal Rizky
Mohammad Haikal Rizky Mohon Tunggu... Desainer - Mahasiswa

Tugas

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kesan dan Pesan selama Mengikuti PKKP PNJ

8 September 2022   06:28 Diperbarui: 8 September 2022   06:40 349
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Hi kawan pnj 

Saya Mohammad Haikal Rizky


Prodi : D4 MICE

Jurusan : Administrasi Niaga

Email: mohammad.haikal.rizky.an22@mhsw.pnj.ac.id

Kesan kesan saya selama mengikuti PKKP di Politeknik Negeri Jakarta. Selama mengikuti kegiatan acara PKKP ini Alhamdulillah saya sangat menikmati acara ini mulai dari PKKP Hari 1 hingga Hari 3. 

Pengalaman jadi MABA pnj ini sangat menarik dan juga mendapat motivasi yang saya dapatkan. Saya juga berterima kasih untuk kakak kakak panitia PKKP untuk menyusun acara PKKP ini dengan sangat baik dan menyukseskan acara selama PKKP 3 Hari ini

Pesan dari saya untuk mahasiswa baru Politeknik Negeri Jakarta. jalani lah kuliah kalian di politeknik negeri Jakarta ini dengan sebaik mungkin untuk menambah ilmu kalian di Politeknik Negeri Jakarta dengan baik dan jangan lupa sanantiasa berdoa kepada Tuhan kita untuk membuat hari kita jauh lebih baik dari hari hari sebelum nya

 https://pnj.ac.id/

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun