Fesyen

Midnight Sale Menjelang Lebaran

3 Juli 2018   11:33 Diperbarui: 3 Juli 2018   11:37 239 0 0
Midnight Sale Menjelang Lebaran
etalase clothing store yang mengadakan diskon menjelang Lebaran (wolipop.detik.com)

JAKARTA -- Lebaran adalah hari yang suci dimana kaum Muslim merayakannya. Banyak hal-hal identik yang hanya ada saat Hari Raya tersebut, seperti silahturahmi ke rumah sanak saudara, mendapatkan THR, makanan khas Lebaran yaitu ketupat dengan semur daging, dan juga baju baru.

Harus memiliki baju baru sudah menjadi sebuah budaya saat Lebaran pada masyarakat Indonesia. Maka dari itu pusat perbelanjaan menjadi sangat penuh saat mendekati Hari Raya Lebaran dan mengadakan midnight sale. Bukan hanya style baru yang diincar namun diskon-diskon yang ditawarkan sangatlah menggiurkan. Senayan City di serbu masyarakat. Bahkan sejumlah etalase di ritel fesyen tersebut sudah terlihat kosong.

Diskon yang ditawarkan beragam, mulai dari 20% sampai 80% di berbagai clothing store. Hal ini tentunya sangat diminati dan menjadi daya tarik untuk masyarakat dan dimanfaatkan menghemat dalam membeli baju baru yang akan dipakai saat Lebaran tiba.

"Sudah sering saya midnight shopping di Sency, bukan hanya Lebaran sih saat Natal juga kadang." ujar Sofie (20) salah satu pengunjung yang sedang berbelanja di midnight sale di pusat perbelanjaan Senayan City (10/06/2018)

Menurut Sofie, midnight sale adalah salah satu event yang menguntungkan karena dapat menghemat pengeluaran namun tetap bergaya yang up-to-date.