Mohon tunggu...
Andri S. Sarosa
Andri S. Sarosa Mohon Tunggu... Insinyur - Instruktur, Trainer, Konsultan Sistem Manajemen + Bapak yang bangga punya 5 Anak + 1 Istri

Insinyur lulusan Usakti

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan Pilihan

Pak Anies, Warga Kasih Saran Nih!

22 Agustus 2020   19:18 Diperbarui: 23 Agustus 2020   05:57 1036
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Di tengah Pandemi Covid-19 ini,  sebetulnya saya ngga ingin komentarin kebijakan-kebijakan terbaru Pemprov DKI Jakarta, sebab kan mereka Pemerintah dan saya ini  apalah.. hanya warga ber-KTP DKI saja dan toh sudah banyak warga, utamanya Netizen yang berkomentar ini itu.

Ketika Patung Jendral Soedirman hendak diberi masker, saya hanya membathin tak sampai komentar.

Karena menurut saya dari segi target dan tujuan jika dipasang masker kurang cocok deh sebab:

- Patung tersebut berada di tengah-tengah jalan raya dan tidak terlalu tinggi pula sehingga warga yang lewat seringnya tidak memperhatikan patung tersebut.

- Berada didekat jalur Transjakarta dan banyak pepohonan yang berpotensi menghalangi pandangan.

- Hanya dapat terlihat dari jalur Selatan ke Utara dan tidak bisa terlihat dari arah sebaliknya karena sang Patung membelakanginya.

Sehingga jika dipaksakan.. ya nanti mubazir. Pak Gubernur bisa marah-marah lagi seperti kasus TOA.

Tapi itu tidak mau saya komentarin apalagi saya tulis di Kompasiana, tidak kok.

*

Berikutnya ada lagi berita tentang Cat Genteng.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun