Mohon tunggu...
Jihan FairuzSalsabila
Jihan FairuzSalsabila Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Makasi Tuhan aku hidup

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Lawyer

21 Oktober 2020   11:53 Diperbarui: 21 Oktober 2020   11:57 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hai! Perkenalkan, nama ku Jihan Fairuz Salsabila Salwa, akrab disapa Jihan, aku memiliki cita cita sebagai pengacara, sebab apa? Indonesia adalah negara hukum, namun akhir akhir ini Indonesia sedang dalam keadaan hukum yang tidak stabil. Di Indonesia kajian hukum sebetulnya sudah matang dilakukan namun, masih banyak oknum pengacara baik dikeadilan manapun itu kurangnya pengetahuan secara menyeluruh ataupun khusus tentang hukum dan yang paling penting masih banyak pengacara yang tidak jujur. Saya berharap kalau saya menjadi seorang pengacara, maka saya akan menjadi pelopor pengacara yang baik, disiplin,serta menjalankan profesi saya sebagaimana mestinya. Sebagai pengacara, saya belajar jadi pribadi yang adil dan juga berusaha menjadi orang yang berdisiplin kuat, semoga dengan cita cita mulia saya, saya akan semangat mengejar impian saya! Doakan ya teman teman... terimakasih 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun