Mohon tunggu...
Kabar Desa
Kabar Desa Mohon Tunggu... Guru - Kembali Menyuarakan suara yang tenggelam

Mencari Kebenaran dari yang salah.....salam indonesia...

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Si Jago Merah Lahap Habis Rumah Warga di Desa Wologai Ende

17 September 2021   06:12 Diperbarui: 17 September 2021   06:18 341 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Ende - Salah satu rumah milik mama Fransiska Bara  warga di desa Wologai kecamatan Ende di lahap habis oleh si jago merah. Peristiwa Rumah terbakar  itu terjadi pada jumad 17 September 2021, pukul 04.30 Wita dini hari.


Api tersebut melahap habis seisi Rumah dan tidak satupun tersisa, dan yang tersisa hanya pakian dibadan.

Warga desa yang datang membawakan air untuk memadamkan api tersebut namun apa daya api tidak bisa terpadamkan api sudah membesar dan melahap seluruh rumah.

Mama fransiska dengan 8 orang  anaknya tidak mengalami korban mereka  semuanya selamat dari kejadian itu.

Diperkiran kerugian yang di alami oleh mama fransiska terhitung dari bangunan hingga prabot dapur dan barang peting lainya dengan dirupiahkan senilai puluhan juta

Laurensius Nggadho salah satu warga yang menyaksikan awal kejadian itu Mengatakan bahwa awal mula di duga Api dari tungku dapur dan kemudian langsung merambat ke rumah besar.

"Api saya lihat mulai dari dapur dan saya sempat bawah air untuk memadamkan namun api sudah membesar dan sudah merambat ke rumah besar akhirnya tidak bisa tertolong lagi", katanya

Lanjut loren " lagian kondisi air yang ada sedikit dan kami sedang krisis air dan api yang melahap sangat cepat akhirnya tidak bisa berdaya sama sekali,semuanya panik dan hanya bisa melihat rumah yang terbakar itu"tambahnya.

Melihat dari kondisi bangunan tersebut bahan dasar pembuatannya menggunakan kayu bulat dan dinding bambu dengan beratap Seng. Besar rumah itu sekitar 8m x6m yang sudah satu kesatuan dengan dapur.

Hingga berita ini di turunkan perlu diketahui tidak ada korban jiwa, dan kondisi terkini listrik yang ada di desa wologai padam akibat dari si jago merah itu. (JF)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan