Mohon tunggu...
Jhon Miduk Sitorus
Jhon Miduk Sitorus Mohon Tunggu... Ekonomi, Politik dan Sepakbola

Instagram @Jhonmiduk8

Selanjutnya

Tutup

Finansial Pilihan

KPR BTN Millenial, Solusi Untuk Kamu yang Galau Beli Rumah Impian

19 Desember 2018   22:53 Diperbarui: 20 Desember 2018   07:50 536 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
KPR BTN Millenial, Solusi Untuk Kamu yang Galau Beli Rumah Impian
Gambar 1 . Menteri PUPR , Basuki Hadi Muljono bersama para petinggi bank BTN dan lembaga lainnya berfoto bersama sesaat setelah peresmian BTN Millenials Movement by Us | Dok pribadi

Kamu yang lagi galau mau beli rumah , saat ini kamu boleh lega karena Bank Tabungan Negara (BTN) sudah menyediakan KPR khusus untuk kaum milenials yang ingin memiliki rumah.

Dalam acara bertajuk "Spirit of KPR BTN Growing with Millenials" ini berlangsung sangat seru karena selain pesertanya yang dihadiri oleh para milenials itu sendiri, acara ini juga dihadiri oleh Menteri PUPR, Basuki Hadi Muljono.

Acara yang diselenggarakan oleh BTN sebagai salah satu BUMN yang  berperan besar dalam membangun perumahan rakyat bertepatan dengan ulangtahun KPR BTN yang ke 42, itu artinya sudah 42 tahun bank BTN menyalurkan berbagai kredit perumahan kepada masyarakat Indonesia hingga sekarang.

Sejak tahun 1976 hingga bulan Oktober 2018, bank BTN telah merealisasikan kredit untuk membangun hampir 5.000.000 (5 juta) unit rumah bagi keluarga Indonesia, baik dalam bentuk KPR subsidi atau non subsidi. Keseluruhan nilainya sudah mencapai Rp 500 Triliun. Bayangnya jika diasumsikan masing-masing rumah dihuni oleh 4 orang, maka sudah ada lebih dari 20.000.000 ( 20 juta) jiwa yang menikmati KPR BTN ini. Mereka bisa tinggal nyaman dan hidup bersama keluarganya di rumah impiannya.

Nah, kok bisa ya BTN bisa menyalurkan KPR sebanyak itu? Iya, memang karena BTN merupakan bank memiliki fokus yang tinggi untuk perumahan, serta berkontribusi dalam pembangunan dan pembayaran rumah nasional terutama kelas menengah ke bawah yang belum memiliki rumah.

Millenials Movement by Us

Untuk menjalankan program KPR Gaeesss  BTN telah membuat tim khusus yang akan melayani segala bentuk pertanyaan, keluhan atau proses sosialisasi dan penawaran berbagai produk yang akan ditawarkan oleh BTN.

Tim ini namanya "BTN Millenial Movement By Us" yang berperan sebagai endorser  atau promotor yang mempromosikan ke kamu yang mau beli rumah nantinya. Mereka diberikan tangung jawab sebagai endorser yang secara karakter dekat dengan para milenial di antaranya karakter bahwa milenial ada dimana-mana, penyuka konten menarik dan berbau hal-hal yang baru, digital life serta kolaboratif plus konsumtif.

Gambar 2 Fasilitator yang akan melayani kamu yang akan menjadi Nasabah KPR BTN Millenial, semuanya merupakan anak-anak milenial. So, pastinya asyik dong konsultasi dengan sesama Millenials yang cantik dan ganteng tentuya| Dok pribadi
Gambar 2 Fasilitator yang akan melayani kamu yang akan menjadi Nasabah KPR BTN Millenial, semuanya merupakan anak-anak milenial. So, pastinya asyik dong konsultasi dengan sesama Millenials yang cantik dan ganteng tentuya| Dok pribadi
Ada dua metode yang akan digunakan para endorser dalam melayani, yaitu dengan metode meet up atau bertemu langsung tatap muka antara endorser dengan kamu yang ingin tahu lebih banyak tentang KPR Millenial atau mungkin sudah bertekad ingin beli rumah.

Metode kedua bisa juga menggunakan virtual class, dimana kamu tidak harus bertemu dengan endorser tetapi kamu cukup menggunakan aplikasi lewat gadget kamu sehingga akan lebih efektif dan efesien untuk kamu juga.

Program Millenials BTN 2019 menarik lho. Ada beberapa program andalannya yang bisa bikin kamu nyaman. Ada Fantastic Class Sharing With BTN, Youth BTN, BTN Intelegence yang bertugas untuk melakukan riset dan survei, Yaspiration untuk menyampaikan keluhan, dan Buzzer Scouting yang aktif di media sosial untuk kegiatan campaign dan sosialisasi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN