Mohon tunggu...
jhon merari
jhon merari Mohon Tunggu... Visual Artist, Writer, and Content Creator -

Produsen Konten / Instagram : @kalikalire / email : jhnmerari@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Mau Tubuh Ideal, Wajib Berhenti Diet

21 Desember 2018   17:42 Diperbarui: 21 Desember 2018   19:43 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Gue mau berhenti ngerokok? Gue mau kurus? Gua mau olahraga?

Kalo kita punya niat baik sebaiknya tidak perlu deklamasi depan umum. Lagipula mereka hapal bila niat baik diucapkan hanya menjadi omong kosong saja. 

Lalu apa kaitan antara diet dan tubuh ideal? Sederhana. Tubuh ideal dan diet adalah satu paket penting. Tidak diet maka tubuh tidak ideal. Namun belum tentu bertubuh ideal karena taat diet. 

Lagi-lagi... apa hubungan diet dan tubuh ideal?

Terkait penjelasan sebelumnya. Kalau mau diet maka lakukan saja. Kita tidak perlu hasil akhir. Apa tubuh kita ideal atau tidak? Kalo tubuh ideal kita menjadi ideal berarti anda konsisten menjalani proses diet. Kalo tubuh anda segitu-gitu aja berarti anda kebanyakan upload foto olahraga di sosial media.  Sebab perlu diingat tubuh ideal hanya hasil. Sebab perlu dicamkan lebih esensial menjalani proses diet itu. 

Kok kenapa artikel ini ada kesan muter-muter yah? Gue udah muak melihat status di sosial media. Terutama tiga kalimat ini.

1. Gue mau diet keto.

2. Gue mau diet karbo. 

3. Gue mau vegan.

Bullshit. Daripada sibuk mengumbar-umbat niat baik di sosial media. Lebih baik bangun pagi, siap-siap olahraga atau pergi ke gym, sehabis itu makan sehat, dan silahkan bekerja atau tidur lagi. Semua terserah anda.

Nah... habis ini gue akan share tiga langkah sederhana buat temen-temen yang ingin diet...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun