Mohon tunggu...
jeni
jeni Mohon Tunggu... Dosen Manajemen

Mungkin kita tidak bisa mengubah masa lalu, tapi kita bisa mengubah masa depan untuk hidup lebih baik lagi. Dan masa depan tidak akan berjalan dengan baik jika tidak diiringi dengan Doa dan Usaha. Maka berdoa lah yang baik-baik dan berusahalah sebaik mungkin. Selain itu perbanyak bersyukur karena dalam dengan perbanyak bersyukur maka hidup akan terasa tenang.

Selanjutnya

Tutup

Film

Rekomendasi K-Drama dalam Dunia Kedokteran

13 Januari 2021   23:30 Diperbarui: 13 Januari 2021   23:33 46 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rekomendasi K-Drama dalam Dunia Kedokteran
Sumber: Vidio

Hallo, para pecinta drama khususnya drama korea ^^

Apa kabar nih buat kalian yang suka meluangkan waktu kalian Untuk menonton serial Drama korea. Termasuk aku Hehehe.

Buat kalian yang suka Serial Drama Korea, sudah permah menonton film ini belum ? Kalau belum cobain dehh. Rasanya bikin kita mau menjadi dokter heheh. Aku ngerecomend film ini ke teman-teman dekat ku dan mereka juga pada suka .

Sedikit ku jelaskan tentang Dr. romantic yang sudah pernah ku tonton ini. Sebelumnya sudah ada 2 serail drama korea yang tentang kedokteran aku monontonnya Seperti Doctor dan salah satu ini si " Dr. ROMANTIC ". Oh iyaaaaa!! Guys Btw Drama ini ada lanjutannya loh. Yaitu namanya                         " Dr. Romatic 2" nanti kita ulas satu-persatu yahh guyssss. Hihihi.

Saya ulas lagi mengenai kenapa saya suka serial drama korea ini yah, yaitu " Dr. Romantic". 

Yah... saya suka drama ini karena saya suka sekali sama ruang lingkup kedokteran mesikpun saya sekarang sedang tidak menjadi dokter hehehe. Dari kecil cita-cita saya ingin menjadi dokter. Kebetulan selama masa pandemic ini membuat kita menjadi beraktifikat di rumah saja. Jadi saya banyak meluangkan waktu saya menonton serial Drama Korea ini. Termasuk drama "Dr. Romantic " ini adalah serial  Drama Korea yang pertama saya tontoni.

Drama Korea ini banyak mengajarkan saya hal-hal ruang lingkup kedokteran, dan tentunya juga karna aktor dan aktris korea itu ganteng-ganteng dan cantik-cantik hehehe. Kalian juga gituuuu kannnnnn hehehe.

okezone.com
okezone.com
Pict bernama " Dr.kim" atau itu biasa disebut juga nama panggilan. Bernama asli Boo Yong-joo . Seorang dokter jenius dan bersertifikat, dulu dia pernah ada di puncak tertinggi karirinya. Sebelum dia memiliki insiden traumatis. Iaa menghilang dan mengubah namanya menjadi Kim Sa-bu atau "Dr. kim" dan dia mulai bekerja di rumah sakit kecil bernama doldam yang terletak di provinsi gangwon . Rumah sakit yang kecil dan kumuh ini adalah tempat Dr.kim menjalankan hidupnya bersama orang-orang yang bekerja membantu Dr.kim.

dokpri
dokpri
Berikut saya lampirkan, tampak dari rumah sakit doldam . yang dr. kim tempati bersama rekan-rekannya. Seram dan terlihat kumuh bukan??? Betul. Tetapi dr. kim lebih nyaman dan senang berada disini di bandingkan rumah sakit dia yang dahulu. Penuh keributan dan kericuhan.

Buat kalian semua yang suka serial drama korea bertemakan tentang kedokteran. Aku ngerecommend bangettt drama ini guys. Dari sini aku belajar bahwa belajar materi saja tidak cukup untuk kita bias dapat berkembang. Dan yang terlihaat jelek belum tentu bagi kita jelek juga. Saya dapat melihat berbagai cara oprasi di drama korea ini guys hehe. Terimakasih sudah mau membaca artikel saya ini.

Ditulis oleh:

Yola Febriana

Mahasiswa Universitas Pamulang - Prodi Manajemen

#tugasartikel #sehat #unpam #universitaspamulang #lifestyle #prodimanajemen

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x