Mohon tunggu...
Team jember barat
Team jember barat Mohon Tunggu... Wiraswasta - Asiap

Akurat terpercaya

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Para Remaja Berhamburan di Kejar Polisi! Akibat Balap Liar

24 Januari 2021   02:30 Diperbarui: 24 Januari 2021   03:51 58 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Para Remaja Berhamburan di Kejar Polisi! Akibat Balap Liar
Keamanan. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Pixelcreatures

Minggu, Rowotengah (24/01/21) Mapolsek sumberbaru kembali bubarkan aksi balap liar di jalan raya lumajang-jember dusun sadengan rt 02 rw 015 ds rowotengah. Menurut laporan warga mapolsek sumberbaru datang ke TKP sekitar jam 00,40 pas dimana para aksi remaja balap liar. Mau melancarkan aksinya, dan tidak sampai disitu bapak kapolsek Sumberbaru sendiri yang terjun langsung dilapangan Bapak AKP.SUBAGIYO SH, bersama anggota untuk mengamankan aksi balap liar tersebut, mapolsek menyisir ke setiap sudut gang jalan permukiman warga namun mereka banyak yang lolos, dan ini tanggapan positiv dari masyarakat selain membuat rasa aman bagi pengendara lain juga membuat warga sekitar merasakan kenyamanan atas adanya Operasi balap liar, BRAVO MAPOLSEK SUMBERBARU. 

Tapi mereka tidak pernah jera kecuali mereka diamankan oleh pihak mapolsek sumberbaru. Mereka melakukan aksi kembali saat pihak mapolsek sumberbaru kembali kekantor. Mungkin ada baiknya bisa membuat mereka jera dan tidak bikin onar dijalan lagi langkah satu satunya adalah diamankan motor berserta pelaku aksi balap liar.agar mereka tidak seenaknya kepada petugas kepolisian.terima kasih atas FAST RESPON Mapolsek terhadap laporan masyarakat sekitar, dan kami infokan kembali bawa para pelaku balap liar saat ini kembali lagi mungkin mereka harus dilumpuhkan agar mereka jera dan diamankan sepedahnya. 

Team jember barat, 

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN