Jelitheng
Jelitheng Wartawan

Berbagi Tanpa Batas

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Kapolres Mojokerto: "Polwan Mampu Memberikan Pelayanan Terbaik Pada Masyarakat

2 Oktober 2018   15:08 Diperbarui: 2 Oktober 2018   15:20 199 0 0
Kapolres Mojokerto: "Polwan Mampu Memberikan Pelayanan Terbaik Pada Masyarakat
Kapolres Mojokerto AKBP Leo Simarmata

Mojokerto - 70 Tahun bukan lah Usia yang tak muda lagi. Polwan lahir pada 1 September 1948, berawal dari kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Untuk memperingatinya, pada hari Senin (01/10/18) sekitar pukul 09.30 WIB Jajaran Polwan Polres Mojokerto melaksanakan Tasyakuran HUT Polwan ke 70 yang dirangkai dengan pertemuan rutin pembinaan polwan Oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Ny.Evi Leonardus yang juga merupakan Ibu Asuh Polwan Polres Mojokerto.

Dalam arahan nya Kapolres Mojokerto memberikan pujian yang sangat positif terhadap kinerja seluruh polwan Polres Mojokerto. "Polwan Polres Mojokerto mampu  memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, menjadi bagian terdepan dalam semua lini sentral pelayanan dengan cara yang sangat humanis". Ungkap AKBP Leo.

Pada kesempatan ini AKBP Leo juga mengingatkan kepada seluruh polwan untuk menjaga sikap. "Jangan terlena dengan media sosial dan tetap ingat bahwa diri anda ada seorang polwan, apa yang anda posting dan unggah di media sosial baik berupa ucapan komentar, foto maupun video akan berdampak tidak hanya pada diri anda melainkan juga kepada institusi. Saling ingatkan satu sama lain, karena pada fenomena saat ini hoax dan ujaran kebencian masuk melalui media sosial". Himbauan Kapolres Mojokerto kepada 43 polwan Polres Mojokerto.

Iptu Sri Mulyani Selaku Pakor Polwan Polres Mojokerto mengucapkan, "terima kasih setinggi-tinggi nya kepada Bapak Kapolres beserta dengan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang yang menyempatkan hadir di tengah-tengah kesibukannya. Semoga jajaran Polwan Polres Mojokerto mampu memberikan kontribusi yang besar bagi pemuliaan tugas profesi Polri di kesatuan Polres Mojokerto ini". (Dwa)