Mohon tunggu...
Jelani Nira
Jelani Nira Mohon Tunggu... Supir - Belajar pengembangan diri

Ingin jadi kebanggaan keluarga

Selanjutnya

Tutup

Diary

Belum Ada Judulnya

18 Oktober 2021   13:27 Diperbarui: 18 Oktober 2021   13:53 142
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Saya tidak tahu apakah katagori yang saya pilih itu tepat untuk tulisan ini,karena judul juga Belum saya dapatkan. hari ini tgl 18/10/2021 saya ingin belajar menulis di Kompasiana tapi masih bingung dari mana memulainya.

Orang bijak berkata "bila takut salah bagaimana kamu tahu arti sebuah kebenaran".dari situ saya berfikir tidak ada salahnya mencoba,kalau pun ada yang salah pasti ada yang memperbaiki nanti.

Di depan saya ada sebuah botol berisi air mineral,selain mengobati rasa haus, air putih itu juga sangat di butuhkan oleh tubuh kita,botolnya adalah saya sedangkan isinya adalah apa yang ingin saya tulis disini.

Mungkin setelah di minum airnya botol bisa di buang begitu saja karena sudah tidak berguna,kecuali kalau mau di kumpulkan.

Silahkan teman teman berimajinasi masing masing apa isi air di dalam botol tersebut,apakah sama seperti saya,isi air putih yang di butuhkan tubuh kita,apakah air keruh,air keras,apakah air kotor barangkali,bisa saja apapun imajinasi teman teman isi botol di atas itu membuktikan adanya kehidupan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun