Mohon tunggu...
Jejak Traveller Sukabumi
Jejak Traveller Sukabumi Mohon Tunggu... Traveller wisata

Pecinta dan Penikmat alam Indonesia . Blusukan ke tempat tempat yang Indah . Hanya Sekedar Menikmati Anugerah Alam .

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

5 Hari Eksplore Komodo Island, Labuan Bajo dan Waerebo NTT

2 Juni 2020   13:59 Diperbarui: 4 Juni 2020   10:31 200 6 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5 Hari Eksplore Komodo Island, Labuan Bajo dan Waerebo NTT
Pulau Padar, Sumber : Yuli_yully

Hai ketemu lagi sama pejalan keceh nih 😁😁 

Kali ini berbagi cerita tentang perjalananku, menuju salah satu tempat impian terindah di Indonesia bagian Timur...Β 

Berawal dari kegalauan yang cukup panjang, antara ambil voucher free sailing Pulau Komodo dari #giveaway nya Backpacker Nusantara, 😊(tapi tanpa Waerobo, ceritanya aku dapat giveaway nih ya, hasil dari lomba foto Travelling) sementara itu aku pengen banget pergi ke Waerobo...Β bareng temenΒ² yang udah ku kenal sebelumnya, dan tentunya yang ini ga free dong... Atau harus ngeluarin duit sendiri Hmmm... πŸ€”πŸ˜ŒΒ 

Desa Adat Waerebo, Sumber : Yuli_yully
Desa Adat Waerebo, Sumber : Yuli_yully

Dan karena galau yang berkepanjangan ngga terasa waktu pun sudah mepet,,, cek tiket ternyata harganya dah melambung selangit dong,,, aaahhhhh..... ya sudah,,, batal ya batal,,, 😟☹️ itu yang ada dalam pikiran ku... 

Dan tiba tiba ting... Hp ku bunyi......waktu itu hari Jumat seminggu menjelang jadwal keberangkatan ku...Ada chat yg isinya.... "mba, jadi ambil tiket ke Labuan Bajo, ini lagi ada promo loh" (tuing tuing tuing 😍😍😍) #eh seneng banget deh aku... Cek n Ricek jadwal keberangkatan buat bulan September- Oktober dan yang dapat tiket promo pp ada di bulan September,,, ok deh cus lah bungkuuussss 

(Aahhhhh jd curhat😁😁) 

Kanawa Island, Sumber _ Yuli_yully
Kanawa Island, Sumber _ Yuli_yully

Lanjut lah cerita perjalanan nya....

Singkat cerita berangkat dr Sukabumi seorang diri, 10 September transit di Bali jam 12 malam,Β 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN