Mohon tunggu...
Jeffry Kurniawan
Jeffry Kurniawan Mohon Tunggu... Ilmuwan - Pecandu Ilmu

Learn history, use history, make history.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Lapang dan Sederhana

25 Oktober 2020   11:12 Diperbarui: 25 Oktober 2020   11:16 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi www.jepang.net

Aku bukan cita-citamu

Akupun bukan yang melintas dalam mimpimu

Aku sayang kamu tapi aku lebih sayang mimpimu

Karna aku tidak mau membunuh mimpimu

Mungkin Tuhan hanya mengijinkan aku bersahabat denganmu

Namun tidak untuk memilikimu

Sederhana saja

Bahagiaku adalah memasuki hatimu yang lapang dan sederhana

LAH, 25 Oktober 2020 #14

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun