Mohon tunggu...
Jeck Winim
Jeck Winim Mohon Tunggu... Pemuka Agama - Seorang penulis kampung

Cinta dan mencintai ciptaan Tuhan juga yang baik menurut Tuhan..... tidak suka banyaknya iklan dalam hidup bukan sekedar gimik

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Saya, Selingku, Mantan dan Dipilihkan

22 Juni 2018   19:51 Diperbarui: 22 Juni 2018   20:04 598
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Terpojok cinta shi kupu-kupu indah yang tak berbungan. 

terkiras cintanya yang menyakitkan jiwa' tampa ampun.

dengan tegah, kau pemain cinta. mantan yang masih laku bagimu, aku juga cintamu, dia juga kau terimah jadi cintanya, kini datang lagi pilihan orang tuamu, sesusai adatmu.......,!

Sungguh aku terpojok diantara mereka. 

Mereka tak mungkin ada' tapi kau datangkan mereka walau kau tau kau denganku.

Sungguh hati ini kau compang camping tampa ampun.

Sadis......... sungguh sadis.

tega kau lakukan ini padaku..........

Kini aku putuskan untuk pergi ! Jauh ! Jauh ! Dari hadapanmu.

Akan aku pastikan aku tak akan mengikatmu lagi dengan cintaku. Agar kamu bisa bebas bermain cinta.

Maaf diriku bukanlah pemain cinta, Diriku tak pernah mendua, dan tak akan pernah diduakan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun