Mohon tunggu...
Jeck Winim
Jeck Winim Mohon Tunggu... Pemuka Agama - Seorang penulis kampung

Cinta dan mencintai ciptaan Tuhan juga yang baik menurut Tuhan..... tidak suka banyaknya iklan dalam hidup bukan sekedar gimik

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Di Antara Kita Ternyata Ada Dia dan Mereka

21 Juni 2018   10:35 Diperbarui: 21 Juni 2018   10:46 409
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com


Terlalau indah, tuk kusanjung.....

terlalu tinggi untuk ku gapai, cinta yang aku miliki.

Kata cinta, & sayang hanya dibibir terucap.....mungkin layar harusku tebarkan.

Karena cinta tak tulus ku tau kini, karena antara kau, & aku ada dia' & mereka. 

Kini kau harus pilih aku, dia dan mereka.

Saat aku setia, kau mendua...... saat kau minta untukku cinta, Kau mencintai.

Kau tak suka yang mendua, kau berdua dengannya. Bahkan dengan mereka.

Meminta setia, kau tak setia.

Anggap apa aku ini? Mau apa lagi ? 

Bukan kali ini' tetapi berulang kali, dan aku tetap setia padamu. Tapi kini maaf aku harus memberikan pilihan padamu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun