Karir Pilihan

Universitas Kehidupan

3 Juni 2018   18:16 Diperbarui: 5 Juni 2018   10:16 354 0 0

Bumi, & hidup ini, adalah universtas yang sesunggunya yang selalu berlansung dalam hidup kita, lingkungan tempat kita tinggal membelikan banyak pengetahuan bagi mereka yang senang tiasa melihat dengan baik, dan mau belajar. Begitu banyaknya tawaran-tawaran yang ditawarkan oleh bumi/ dunia tempat anda pijak yang bisa anda hayatinya.

 Zaman menuntun untuk semakin cerdas, dalam memilih pilihan-pilihan baru yang menuntun anda untuk menjalaninya menjadi ujian terberat yang sedang berlansung dalam universitas hidup yang anda jalani ini, Ekonomi yang beranjak sakin jauh melambung, kehidupan sosial yang sakin tak terjalin erat lagi yang mendorong kita untuk berjuang dalam hidup. oleh karena setiap orang memperjuangkan diri seorang diri atau dalam lingkup hidupnya seduri, menjadikan ujian yang mengkoyahkan kekompakan dalam hidup, ingat hidup ini adalah sosial, yang saling membutukan, anda membutukan dia, dia membutukan anda, anda dan dia saling membutukan. Ingatlah belajarlah hidup dari segala hal yang ada dihidup & kehidupan anda.

 Kata orang uang bukanlah segalanya, akan tetapi ingatlah bahwa uang segalanya akan ada, kata ini bukan berartih bahwa anda harus menggantungkan hidup anda pada uang. ingat' fokus pada uang anda akan sulit untuk mendapatnya. Akan tetapi fokuslah pada pekerjaan' maka uang akan anda peroleh tampa dipungkiri atau disadari.

seketika seorang mengejar kariernya dan mengabaikkan yang lainya maka apa yang ia kejarlah yang akan ia peroleh. Seketikah sedangkan lainya tipis kemungkinan untuk ia dapatkan. Padahal dizaman kini banyak hal yang harus dicapai dalam hidup ini. Oh ya;Jika seseorang ingin sukses dalam kariernya, maka hiduplah dilingkungan orang sukses, yang juga sukses dikarier yang anda kejar. Ingat lingkungan anda adalah universitas yang anda tinggal. 

     Lingkungan anda yang akan secara alami membentuk karakter, watak berfikir,tubuh anda, dan berbagai hal yang menyangkut dengan kepribadian anda.

     Kepintaran dan kecerdasan adalah milik mereka yang ingin pintar, dan cerdas serta yang tekun untuk melainya tampa mengenal kata "cukup" janganlah merasa puas secepatnya jika anda cerdas dalam satu hal ingat banyak hal yang belum anda selesaikan dengan kecerdasan anda. 

     Orang bodoh selalu membanggakan diri atas satu pencapaian yang ia peroleh sehingga seling meninggikan diri atasnya tampa disadari bahwa diatas langit ada langit, orang pintar, dan cerdas. belajar dari segala sesuatu, dari segala orang sekalipun pengetahuannya melebihi dari padanya. Sang Pencipta menciptakan segala sesuatu inda adanya untuk anda yang juga adalah mahkluk ciptaanya; tumbuh-tumbuhan, hewan, dan ciptaan lainya yang bermamfaat bagi andah yang melihat kemuliaan Sang cipta. 

     Satu hal yang dapat anda lakukan untuk belajar adalah pencuri pengetahuan dari orang yang lebih pengetahuannya dari anda, dengan menurut dan meniru orang sukses yang kau anggap layak untuk diturunkan. Lama kelamaan akan menjadi bagian dari diri anda. Pelajaran lainya yang bisa anda pelajari lihatlah pada cermin diri anda, yakinlah anda juga dapat melakukan apa yang dilakukan olehnya niscahya anda dapat melakukannya


Mimika 5 juni 2018

Jeck Winim