Mohon tunggu...
Woodfurni Ind
Woodfurni Ind Mohon Tunggu... -

Home industri dan eksportir mebel kayu di Jepara, Jawa Tengah. Fokus pada bidang industri pengolahan produk kayu menjadi menjadi produk furniture unggulan indonesia yang berpotensi export menembus pasar eropa dan amerika. mengapa harus export? karena export adalah salah satu cara membantu negara kita dalam menghadapi laju inflasi. http://www.woodfurnitureexport.id/

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Kreasikan Interior Ruang Tamu Sesuai Kepribadian Anda

29 Oktober 2017   14:02 Diperbarui: 19 November 2017   11:36 603 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Kepribadian seseorang  bisa dicerminkan lewat berbagai hal, salah satunya adalah dengan melihat desain rumahnya. Bagian rumah yang paling mudah dilihat dan menarik bagi orang lain adalah ruang tamu. Seseorang kadang secara tidak sadar memperlihatkan kepribadiannya lewat Interior ruang tamu miliknya. Banyak desain seperti minimalis, klasik, modern, dan skandinavia. 

Ruang tamu minimalis biasanya didesain oleh orang yang tegas dan simple, dengan nuansa warna teduh dan tidak banyak membutuhkan hiasan. Bagi pecinta klasik ruang tamu bisa menggunakan furnitur vintage dengan perpaduan warna seperti coklat, hijau dan krem. Untuk Anda yang modern, warna terang dan silver sangat bagus untuk dijadikan pilihan interior rumah. Gaya skandinavia biasanya banyak diterapkan oleh orang-orang yang suka suasana nyaman dan hangat. Ruang tamu dengan tema skandinavia biasanya didesain senyaman mungkin sehingga banyak yang betah tinggal di dalamnya.

Dalam ruang tamu, satu item yang penting dan banyak menyita perhatian adalah kursi ruang tamu. Selain ukurannya yang memakan paling banyak tempat, ia juga memainkan posisi utama dalam memberi kesan dan kepribadian dalam interior ruang tamu Anda. Kursi kayu dengan dudukan dan sAndaran busa akan lebih banyak diidentikkan dengan ruang tamu bergaya klasik karena warna dan bahannya. Terlebih jika kursi yang Anda pilih terdapat sedikit ukiran di kayunya. Sofa dengan bahan kain atau kulit dengan model yang sederhana banyak dipilih oleh ruang tamu gaya minimalis dan modern. Sofa yang nyaman dan ada tambahan bantalnya akan menjadi pilihan bagus untuk gaya skandinavia.

Selain kursi yang menjadi furnitur utama dalam ruang tamu. Anda juga perlu memperhatikan hal lain dalam memaksimalkan desain ruang tamu Anda. Lantai dan juga cat tembok yang menjadi base, tentunya harus disesuaikan dengan konsep interior ruang tamu yang akan Anda kreasikan. Lengkapi dengan furniture Jepara dan tambahkan aksesoris-aksesoris seperti lemari kaca, vas bunga, figura foto dan pajangan lain untuk memberi kesan lebih hidup. Detail yang pas dan sesuai selain akan terlihat cantik juga bisa memberikan rasa nyaman dan ramah di ruang tamu Anda.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan