Mohon tunggu...
Je A
Je A Mohon Tunggu... Full Time Blogger - aku ajeng bukan aceng.

Gadis 14 tahun yang nyasar ke Kompasianaku karena tugas.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Ini Aku dan Sekolahku

10 Oktober 2019   01:10 Diperbarui: 10 Oktober 2019   01:17 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hai semua, aku Ajeng. Kali ini aku akan menceritakan beberapa pengalamanku di Sekolah.

Aku memasuki SMP ini sekitar dua tahun yang lalu atau lebih tepatnya saat 2017.

Kini aku telah menginjak kelas 9. Saat di SMP inilah aku baru bisa merasakan arti pertemanan.

Karena saat dulu aku SD, aku hanya memiliki satu teman. Namun saat SMP aku memiliki squad dengan anggota delapan orang termasuk aku.

Memang sih temanku awalnya hanya bertambah 7, namun lama kelamaan temanku semakin bertambah. Walaupun jumlahnya tidak sampai 20 an.

Teman yang kumaksud di sini adalah sahabat.

Bahkan dulu saat kelas 7 aku pernah menangis hanya karena salah satu temanku mengalami gejala usus buntu.

Aku bahkan masih mengingat, teman pertama ku di SMP adalah Miftahulrizki. Kami berteman akrab hingga sekarang karena tempura 3000.

Aku juga pernah mengalami hal kurang mengenakan di SMP, seperti, aku pernah jatuh di kantin 2 hari berturut-turut dengan 2 mangkok mie ayam.

Jika diingat itu akan menjadi memori lucu sekaligus memalukan bagiku.

Sudah ya, ini beberapa kisah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun